Resmi ke Juventus, Higuain Pecahkan Rekor Transfer Serie A

Selasa, 26 Juli 2016 - 23:41 WIB
Resmi ke Juventus, Higuain Pecahkan Rekor Transfer Serie A
Resmi ke Juventus, Higuain Pecahkan Rekor Transfer Serie A
A A A
TURIN - Gonzalo Higuain resmi menyandang predikat sebagai pemain termahal dalam sejarah transfer Serie A setelah menyelesaikan proses kepindahannya dari Napoli ke Juventus. Top skor musim 2015/2016 itu dikabarkan sepakat dengan nilai transfer 94 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Desas-desus mengenai kepindahan Higuain ke Juventus sebenarnya sudah tercium awak media sejak pekan lalu. Bahkan menurut laporan, striker Argentina itu telah dinyatakan lolos tes medis di Rumah Sakit Sanitas, Madrid.

Seperti dikutip The Local, Selasa (26/7/2016), CEO Juve Beppe Marotta telah bernegosiasi dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk menyelesaikan proses pembayarannya dengan mencicil sebanyak dua kali angsuran.

Higuain menjadi pemain kelima Massimiliano Allegri musim panas 2016/2017 ini. Sebelumnya Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia dan Marko Pjaca lebih dulu diperkenalkan Si Nyonya Tua sebagai pemain anyar mereka.

Keberadaan Higuain menambah daya gedor Juve semakin berbahaya mengingat mantan pemain Real Madrid itu akan diduetkan dengan Paulo Dybala. Pemain yang sama-sama berasal dari Argentina itu merupakan pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 19 gol.

Baca juga:

27 Juli Juve Perkenalkan Higuain, Debut vs West Ham 7 Agustus

Higuain Singkirkan Zidane Sebagai Pemain Termahal Serie A
Maradona Murka, Higuain 'Main Mata' dengan Juventus
Media Italia: Higuain Setuju Kontrak Empat Tahun dengan Juventus
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0810 seconds (0.1#10.140)