Dapat Dua Pukulan Telak, MU Terancam Gagal Dapatkan Paul Pogba

Rabu, 27 Juli 2016 - 15:24 WIB
Dapat Dua Pukulan Telak, MU Terancam Gagal Dapatkan Paul Pogba
Dapat Dua Pukulan Telak, MU Terancam Gagal Dapatkan Paul Pogba
A A A
MANCHESTER - Upaya Manchester United (MU) menciptakan rekor transfer bisa saja berakhir sia-sia. Ada dua masalah besar yang dapat membuat Paul Pogba batal merapat ke Old Trafford.

MU terus diberitakan bakal merekrut Paul Pogba dari Juventus. Setan Merah konon telah membukukan sejarah dengan melakukan pembelian termahal. Tim besutan Jose Mourinho itu bersedia mengeluarkan uang 105 juta pounds sebagai mahar.

Gelandang asal Prancis itu sebentar lagi kembali membela MU karena diyakini telah tercapai kesepakatan. Pemain berusia 23 tahun tersebut tinggal melakukan tes medis guna merampungkan proses kepindahannya.

Ironisnya, MU mendapat dua kendala yang bisa menyebabkan Pogbal batal membubuhkan tanda tangan. Pertama adalah intervensi dari Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane baru-baru ini menyatakan belum menyerah untuk mendapatkan pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu.

Pukulan paling telak yaitu keputusan agen Pogba, Mino Raiola, membatalkan tes medis kliennya. Pogba dijadwalkan melakukan pemeriksaan kesehatan di Miami, AS, Rabu (27/7/2016). Bila lolos, maka Pogba akan resmi menemani Zlatan Ibrahimovic dkk.

Tapi, Raiola membatalkannya dengan alasan belum ada kesepakatan resmi. Raiola membeberkan kalau MU belum memastikan berapa besar uang yang akan disetor agar Pogba meninggalkan Juventus Stadium.

Ini jelas jadi indikasi buruk bagi MU. Batalnya tes medis membuat Pogba masih bisa memilih klub lain. Bukan tidak mungkin, dia pada akhirnya hijrah ke Spanyol dan menjadi anggota Los Blancos.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)