Demi King James, Setan Merah Ajak Real Madrid Negosiasi

Rabu, 27 Juli 2016 - 20:10 WIB
Demi King James, Setan Merah Ajak Real Madrid Negosiasi
Demi King James, Setan Merah Ajak Real Madrid Negosiasi
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) belum menyerah memburu bintang Real Madrid. Agar James Rodriguez hadir di Old Trafford, Setan Merah akan menyodorkan uang sebesar 34 juta pounds.

Walau kabarnya telah menganggarkan 105 juta pounds untuk merekrut Paul Pogba dari Juventus, MU ternyata masih punya dana cadangan. Itu membuat tim asuhan Jose Mourinho tetap bergerak untuk mendapatkan King James.

MU ngotot ingin memboyong gelandang asal Kolumbia itu lantaran gagal mendapatkan Gareth Bale. Selain itu, masa depan James di Santiago Bernabeu cukup suram. Pelatih Zinedine Zidane disebut-sebut tidak bisa menjaminnya bakal tampil secara reguler.

Zidane menyatakan tidak memerlukan lagi jasa James. Itu membuat presiden Florentino Perez mau tidak mau harus melepasnya. Padahal, awalnya James ingin dipertahankan karena faktor iklan.

MU berharap Madrid secepatnya menyerahkan pria berusia 25 tahun itu. Soalnya, raksasa Liga Inggris tersebut tidak ingin keduluan Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal serta West Ham United.

Bila jadi menemani David de Gea dkk, James akan mengakhiri petualangannya bersama Los Blancos yang dimulai sejak 2014. Selama membela Madrid, bekas pemain AS Monaco itu merebut tiga gelar, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7760 seconds (0.1#10.140)