Higuain Dipuji Juventini, Presiden Napoli Perang Mulut dengan Fans

Rabu, 27 Juli 2016 - 20:13 WIB
Higuain Dipuji Juventini, Presiden Napoli Perang Mulut dengan Fans
Higuain Dipuji Juventini, Presiden Napoli Perang Mulut dengan Fans
A A A
NAPLES - Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis sepertinya harus jarang-jarang muncul di depan publik, mengapa? Karena pasca kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus senilai 90 juta Euro, dirinya kini jadi target cacian fans I Parnenopei (Neapolitan).

Itu karena Higuain telah dianggap Neapolitan tak hanya sebagai bintang klub mereka namun juga simbol Napoli. Tapi kini dia malah bergabung dengan musuh I Partenopei.

De Laurentiis pun sepakat dengan Neapolitan yang sama-sama mengecam keputusan Higuain. Sang presiden bilang El Pipita (julukan Higuain) sebagai pengkhianat.

Tapi Neapolitan tidak puas hanya dengan ucapan sang presiden. Karena pastinya ada sebab yang membuat Higuain pindah ke Juventus ketimbang bertahan di Napoli.

Dan penyebab itu kemungkinan besar dipicu oleh sang presiden klub. Kesal karena kepindahan Higuain. Fans telah menunggu kedatangan De Laurentiis pada sesi latihan pramusim skuat asuhan Maurizio Sarri.

Nah pas De Laurentiis muncul, tak ayal Neapolitan langsung mencaci-maki pria yang dikenal sebagai pengusahan industri film di Italia tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Majalah Napoli, perang mulut antara Neapolitan dengan De Laurentiis tak terelakkan karena sang presiden rupanya tidak terima dia dicaci-maki akibat kepindahan Higuain ke Juventus.

Apalagi ketika seorang Neapolitan bertanya kepadanya, pemain baru seperti apa yang akan dia beli sebagai pengganti Higuain. “Pertanyaan macam apa itu?” sungut De Laurentiis yang marah sekaligus kesal kepada Neapolitan yang memprotesnya.

Bahkan ada fans yang meminta De Laurentiis kalau dia bertemu Higuain lagi untuk memanggilnya dengan sebutan ‘Rubentino’ yakni dalam bahasa Italia merupakan singkatan dari ‘rubare (pencuri) dan juventino’.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)