Lazio Berikan Ciro Immobile Kesempatan Kedua

Rabu, 27 Juli 2016 - 21:20 WIB
Lazio Berikan Ciro Immobile Kesempatan Kedua
Lazio Berikan Ciro Immobile Kesempatan Kedua
A A A
ROMA - Petualangan Ciro Immobile di Liga Spanyol resmi berakhir. Penyerang berusia 26 tahun itu harus kembali lagi ke Liga Italia karena resmi dibeli Lazio dari Sevilla.

Sevilla telah melepas dua anggota lini depannya sekaligus dalam waktu hampir bersamaan. Setelah mengijinkan Kevin Gameiro merantau ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, Los Nervionenses juga membiarkan Immobile menuju Stadio Olimpico.

Immobille harus meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan, lantaran Sevilla menerima proposal 8,5 juta euro yang diajukan Lazio. Itu belum termasuk tambahan 500 ribu euro bila I Biancocelesti berhasil lolos Liga Champions musim depan.

Proses kepindahan akan segera dilakukan karena Immobille telah lulus tes medis di salah satu klinik di Roma. “Senang bisa kembali lagi ke kampung halaman. Sejak dulu Lazio adalah pilihan favorit saya,” ucap Immobille, dilansir marca.

Transaksi itu menyediakan peluang bagi Immobille untuk memperbaiki karirnya. Padahal, dia dulu sempat diyakini punya masa depan cerah. Pemain kelahiran Torre Annunziata, Italia, itu sempat jadi buah bibir ketika bergabung dengan Torino pada 2013/2014. Dia bikin heboh karena mencetak 22 gol dari 33 laga Liga Italia.

Performa ciamik itu membuat Immobille direkrut Borussia Dortmund di musim berikutnya. Sayang, kiprahnya di Jerman tidak sesuai harapan. Hanya mencetak tiga gol dari 24 partai, Immobille kemudian dipinjamkan ke Sevilla dimana hanya tampil delapan kali.

Sevilla lalu mematenkan kontrak Immobille seharga 6,2 juta euro. Ironisnya, Immobille nyaris tidak pernah tampil. Itu akibat rangkaian cedera yang menimpanya. Dia kemudian dipinjamkan ke Torino. Dan, setelah menyelesaikan masa pinjamannya, dia bergabung dengan Lazio.

“Lazio merupakan tim yang hebat. Mereka sangat kuat dan bagus. Saya akan berjanji memberikan yang terbaik bagi Lazio,” pungkas Immobille yang menandatangani kontrak lima tahun.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)