Zidane Sebut Madrid Perlu Tingkatkan Kecepatan Setelah Dibekuk PSG

Kamis, 28 Juli 2016 - 14:43 WIB
Zidane Sebut Madrid Perlu Tingkatkan Kecepatan Setelah Dibekuk PSG
Zidane Sebut Madrid Perlu Tingkatkan Kecepatan Setelah Dibekuk PSG
A A A
OHIO - Real Madrid dipaksa bertekuk lutut Paris Saint-Germain di turnamen International Championship Cup 2016. Los Blancos kalah 1-3 di mana ketiga gol lawannya tercipta di babak pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ohio Stadium, Kamis (28/7/2016) WIB, Madrid langsung tertinggal sejak menit kedua. Nanitamo Jonathan Ikone membuka keran gol kemenangan tim asal Paris berkat aksi individunya.

Selanjutnya, bek PSG Thomas Meunier mencetak sepasang gol pada menit ke-35 dan 40. Gol pertama diciptakan lewat sepakan keras dari luar kotak penalti, dan yang kedua berasal dari aksi individu.

Madrid baru membalas pada menit ke-44 lewat sepakan titik putih yang diambil Marcelo. Itu pun bukan karena pergerakan pemainnya, melainkan handsball yang dilakukan Serge Aurier.

Selepas pertandingan, pelatih Zinedine Zidane langsung memperingatkan timnya jika penampilan mereka masih jauh dari kata sempurna. James Rodriguez cs dinilai perlu meningkatkan kecepatan sebelum La Liga bergulir pada 21 Agustus mendatang.

"Kami tidak bisa mendapat hasil seperti ini lagi, tapi yang kami lakukan dan yang dicoba sudah total," ucap Zidane seperti dilansir Four Four Two.

"Kami sedang dalam fase persiapan dan kami tahu perlu meningkatkan kecepatan, itulah masa pra-musim. Kami tahu musim La Liga sangat panjang sehingga kami perlu membuat awal yang kuat,"

"Kami masih lemah dari sisi agresivitas melawan tim yang kuat, terutama di babak pertama. Namun sisi positifnya, kami tetap memainkan sepak bola kami dengan menguasai bola dan menciptakan beberapa peluang,"

"Saat ini masih dalam persiapan dan itu terlihat kami lemah di beberapa area. Kami perlu kerja keras dan membuat peluang sealamiah mungkin. Itu yang kami harapkan akan terjadi," tandas manajer asal Prancis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)