Evan Dimas Cs Enggan Remehkan Macan Kemayoran

Kamis, 28 Juli 2016 - 21:00 WIB
Evan Dimas Cs Enggan Remehkan Macan Kemayoran
Evan Dimas Cs Enggan Remehkan Macan Kemayoran
A A A
SIDOARJO - Persija Jakarta masih dihantui hasil negatif. Dalam enam pertandingan terakhir, Tim Macan Kemayoran tak pernah meraih kemenangan. Hasil tersebut tentunya jadi modal buruk saat mengunjungi markas Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (30/7/2016).

Untuk sementara Persija terpaku di papan tengah klasemen Indonesia Soccer Championhship (ISC). Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru memiliki 12 poin, tertinggal 11 angka dari BSU yang berhasil melangkah ke peringkat ketiga.

Meski demikian, rapor buruk yang dipegang Persija tidak dijadikan patokan oleh kubu tuan rumah. BSU tetap meningkatkan kewaspadaan tinggi sebab Persija dinilai masih memiliki kualitas yang cukup mengagumkan.

"BSU harus siap dengan segala situasi. Mungkin Persija kesulitan di beberapa pertandingan terakhir, tapi tidak ada yang bisa menjamin mereka bermain buruk pekan ini. Bisa saja mereka bangkit dan bermain mengejutkan," kata pelatih BSU, Ibnu Grahan, Kamis (28/7/2016).

Ibnu berencana akan merotasi pemainnya untuk mengatasi masalah kebugaran. Dia berharap pemain yang lebih fit akan memberi kontribusi maksimal dalam laga nanti.

"Rotasi pemain sangat diperlukan kalau melihat kondisi fisik anak-anak. Saya sampai sekarang belum berani memberikan latihan fisik karena khawatir malah membuat pemain letih. Yang kami butuhkan akan recovery yang tepat agar bisa dalam kondisi puncak menghadapi Persija," tuturnya.

BSU sendiri berada dalam performa yang bagus. Dalam empat laga terakhirnya, Evan Dimas Cs selalu meraih kemenangan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)