Masih Berharap, Napoli Akan Ajukan Tawaran Terakhir Pada Inter Milan

Jum'at, 29 Juli 2016 - 08:00 WIB
Masih Berharap, Napoli Akan Ajukan Tawaran Terakhir Pada Inter Milan
Masih Berharap, Napoli Akan Ajukan Tawaran Terakhir Pada Inter Milan
A A A
NAPLES - Napoli terus berusaha mencari pengganti Gonzalo Higuain. Karena itu, I Partenopei belum akan menyerah untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Icardi jadi target utama pelatih Maurizio Sarri untuk mengisi kekosongan di lini depan. Dengan torehan 16 gol dari 29 laga di Liga Italia musim lalu, penyerang asal Argentina itu diyakini bisa menjaga daya ledak Napoli.

Sejumlah tawaran sudah diajukan, sialnya terus ditolak Inter. Itu sudah terjadi sebanyak empat kali. Proposal terbaru berupa uang 52 juta euro ditambah bonus dan semacamnya, tidak juga mendapat respon positif.

Tapi, Napoli belum akan menyerah. Menurut media setempat, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berniat menyodorkan tawaran kelima yang sekaligus terakhir. Maharnya akan dinaikan sekitar 8 juta euro jadi 60 juta euro.

Tawaran itu diharapkan dapat melunakan hati Inter. Soalnya, harga pasar Icardi hanya berkisar 35,36 juta euro. Apalagi, Inter bakal untung besar karena dulu cuma mengeluarkan 11,7 juta euro saat membeli penyerang berusia 23 tahun itu dari Sampdoria pada April 2013.

Akan tetapi, sekiranya Inter tetap menolak tawaran kelima Napoli, De Laurentiis akan mengaku kalah dan mengalihkan perhatiannya ke tempat lain.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1068 seconds (0.1#10.140)