Persib Waspadai Dua Pemain Persela

Jum'at, 29 Juli 2016 - 10:22 WIB
Persib Waspadai Dua Pemain Persela
Persib Waspadai Dua Pemain Persela
A A A
BANDUNG - Djadjang Nurdjaman sudah mengantongi dua nama yang patut diwaspadai pemain Persib Bandung saat menjamu Persela Lamongan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Jumat (29/7/2016). Adalah Victor Pae dan Herman Dzumafo Epandi.

Menurut pelatih Persib, kedua nama tersebut memiliki karakter serta kontribusi yang bagus buat Persela. Apalagi jika berbicara Dzumafo, meskipun usainya sudah tak muda lagi namun ia punya kelebihan terutama dalam hal penguasaan bola.

"Persela punya pemain-pemain cepat dan bagus seperti Victor Pae. Belum lagi Dzumafo, dia masih masih berbahaya dan belum habis sebagai pemain. Dia kuat dalam penguasaan bola dan ia juga masih memberikan kontribusi positif bagi Persela. Mereka pemain yang wajib kita waspadai," jelas Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.

Kendat sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mengawal setiap pergerakan kedua pemain tersebut. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mendesak kepada pemain Persib untuk tidak terfokus hanya pada Victor dan Dzumafo.

Pasalnya, tambah Djanur, Laskar Joko Tingkir sedang dalam kondisi mental yang baik untuk menghadapi Maung Bandung. Sebab anak asuhan Sutan Harhara tersebut baru saja meraih hasil positif dalam dua laga terakhirnya.

"Kami akan tetap mewaspadai semua pemain Persela. Mereka punya motivasi lebih lawan kami, yang penting semua jangan sampe lengah dan tetap menjaga kosentrasi sepanjang pertandingan nanti," tutup Djdjang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)