PSG Mundur, Bacca Pertimbangkan Tawaran West Ham

Jum'at, 29 Juli 2016 - 14:19 WIB
PSG Mundur, Bacca Pertimbangkan Tawaran West Ham
PSG Mundur, Bacca Pertimbangkan Tawaran West Ham
A A A
MILAN - Carlos Bacca dengan sekejap menjadi primadona di bursa transfer musim panas 2016/2017. Terutama setelah rumor kepergian pemilik nama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada dari AC Milan mulai ramai menghiasi media di Italia.

Tak sedikit klub elit Eropa yang tertarik mengamankan jasanya. West Ham United merupakan salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan Bacca. Klub asal Inggris ini bahkan sudah resmi mengajukan tawaran kepada Milan sebesar 26 poundsterling atau sekira Rp450 miliar.

Namun pemain kelahiran Puerto Kolombia, Kolombia, 8 September 1986 dilaporkan masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Peluang The Hammers merebut mantan pemain Sevilla semakin besar mengingat salah satu pesaing terkuatnya, yakni Paris Saint Germain (PSG) resmi menarik diri untuk mendatangkan Bacca.

Menurut laporan Tribal Football, Jumat (29/7/2016), mengingat sudah ada peraturan yang ditetapkan kepada klub di Prancis mengenai jatah pemain non-Uni Eropa, maka PSG memilih menarik proposal penawaran tersebut. Pasalnya, kuota non-Uni Eropa PSG sudah padat lantaran David Luiz, Lucas Moura, Maxwell dan Thiago Silva sudah lebih dulu masuk ke skuat.

"Bacca adalah pemain non-Uni Eropa dan kami tidak memiliki ruang lagi," sesal Unai Emery selaku pelatih baru PSG.

Desas-desus mengenai kepergian Bacca dari San Siro di musim panas bukan hanya keluar dari mulut si pemain. Beberapa hari lalu Milan telah membuat keputusan bahwa Vincenzo Montella selaku pelatih anyar mereka memilih untuk tidak membawanya ke turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4988 seconds (0.1#10.140)