Manchester City Dapatkan Wonderkid Kolombia

Jum'at, 29 Juli 2016 - 19:01 WIB
Manchester City Dapatkan Wonderkid Kolombia
Manchester City Dapatkan Wonderkid Kolombia
A A A
MANCHESTER - Manchester City sukses mendapatkan talenta muda asal Kolombia. Klub asuhan Josep Guardiola tersebut telah merekrut Marlos Moreno dari Atletico Nacional.

Sang pemain ditebus dengan biaya 8 juta pounds atau setara Rp 139 miliar. Namun sebelum bergabung dengan kubu The Citizens, Moreno akan lebih dulu dipinjamkan ke Deportivo La Coruna agar mendapat jatah tampil yang lebih banyak.

"Saya dan Marlos bakal melakukan perjalanan pada Sabtu (30/6/2016) besok untuk menandatangani kontrak dengan Manchester City. Setelah itu dia akan dipinjamkan ke Deportivo La Coruna selama satu musim," kata agen Marlos, Eladio Tamayo.

"Aktor utama dari transfer ini adalah Marlos sendiri. Dia sangat disiplin dan juga penuh komitmen. Saya hanya sedikit memberikan bantuan. Saya sudah menganggapnya sebagai anak sendiri. Kami membangun mimpi bersama-sama dan transfer ini tak lepas dari dukungan ibu, saudara serta kekasihnya," sambung Tamayo.

Moreno akan dikontrak City hingga musim panas 2021. Ia jadi rekrutan ketiga The Citizens setelah Nolito dan Ilkay Gundogan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)