Atletico Menang Tipis Atas Tottenham

Jum'at, 29 Juli 2016 - 19:37 WIB
Atletico Menang Tipis Atas Tottenham
Atletico Menang Tipis Atas Tottenham
A A A
MELBOURNE - Atletico Madrid meraih kemenangan pertamanya di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Menghadapi Tottenham Hotspur di Melbourne Cricket Ground Stadium, Jumat (29/7/2016) Atletico menang 1-0 berkat gol Diego Godin.

Bek kebangsaan Uruguay itu menjebol gawang Tottenham di menit 40. Berawal dari tendangan bebas, bola kemudian diarahkan ke dalam kotak penalti. Setelah itu si kulit bundar disundul oleh bek Tottenham, Anton Walkes. Sayangnya bola mengarah ke hadapan Godin dan sang pemain tinggal meneruskannya ke dalam gawang.

Sebelum terjadinya gol, laga berlangsung dengan sengit. Tottenham yang tampil dengan banyak pemain mudanya tidak minder di hadapan sang runner up Liga Champions 2015/2016.

Tottenham bahkan nyaris unggul melalui aksi striker yang baru mereka rekrut, Vincent Jannsen. Sayangnya bola dapat ditepis dengan baik oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Di babak kedua, Tottenham berusaha keras menyamakan kedudukan. Kubu The Lily Whites melakukan tiga pergantian pemain sekaligus di menit 46, menit 60 dan menit 75. Sedangkan Atletico hanya menarik keluar tiga pemainnya yakni Hector Hernandez, Tiago Mendes dan juga Thomas Partey. Peran mereka diberikan pada Juan Moreno, Ciao Henrique dan Amath Diedhiou.

Tottenham terus melakukan segala cara demi menyamakan kedudukan. Sayangnya semua usaha mereka terhalang ketangguhan Jan Oblak di bawah mistar gawang. Skor 1-0 akhirnya dapat dipertahankan oleh skuat Los Rojiblancos.

Susunan pemain:
Tottenham Hotspur:
Vorm (McGee 76'); Yedlin (Miller 60'), Carter-Vickers, Walkes, Trippier (Walker-Peters 60'); Wanyama (Mason 46'), Winks (Ball 75'); Onoma (Chadli 60'), Lamela (Heung-Min Son 46'), Eriksen (Carroll 46'); Janssen (Edwards 75')

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Partey (Diedhiou 74'), Tiago (Oliveira Silva 58'), Gabi, Saul; Hector (Ciao Henrique 58'); Torres
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1178 seconds (0.1#10.140)