PSGC Ciamis Incar Poin di Purbalingga

Jum'at, 29 Juli 2016 - 23:59 WIB
PSGC Ciamis Incar Poin di Purbalingga
PSGC Ciamis Incar Poin di Purbalingga
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis akan melakoni laga tandang di pekan kedelapan grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Sabtu (30/7/2016) PSGC harus menghadapi Persibangga Purbalingga di Stadion Gelora Goentoer Daryono.

Jelang pertandingan, Heri Rafni Kotari selaku pelatih PSGC mengungkapkan kepercayaan dirinya. Meski ditinggal Joko Sasongko yang absen karena cedera, ia tetap yakin skuatnya dapat mencuri angka di markas lawan.

"Untuk Dua Pemain baru Basid dan Anggo siap diturunkan, baik sebagai starting atau pemain pengganti dilihat kondisi terakhir," ujar Heri Rafni Kotari Jumat (29/7/2016). "Main di rumah orang jadi lebih ke counter attack tetapi kita lihat situasi permainan nanti seperti apa," jelasnya.

Soal kekuatan lawan, Heri mengaku sudah paham dengan karakter Persibangga. Meski demikian Heri tetap mewanti-wanti anak asuhnya agar terus waspada terutama dari serangan sayap.

"Tipe tim di Jawa Tengah itu lebih mengandalkan serangan di sayap jadi harus diwaspadai. Mudah-mudahan dapat poin," ujrnya.

Untuk sementara PSGC ada di posisi dua klasemen grup 3. Mereka memiliki 12 poin, selisih satu angka dari sang pemimpin PSCS Cilacap. Jika menang, PSGC berpeluang naik satu tingkat. Tapi bila sebaliknya, mereka terancam disusul Persip Pekalongan yang mengantongi 12 poin dan Persika Karawang yang menggenggam 10 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)