Juventus Siapkan Calon Pengganti Pogba

Sabtu, 30 Juli 2016 - 00:14 WIB
Juventus Siapkan Calon Pengganti Pogba
Juventus Siapkan Calon Pengganti Pogba
A A A
TURIN - Juventus telah menyiapkan pengganti Paul Pogba menyusul keputusan tim menjual sang pemain ke Manchester United. Klub berjuluk Si Nyonya Tua bakal mendatangkan salah satu dari Axel Witsel dan Blaise Matuidi.

Kampiun Serie A sebetulnya sudah menggelontorkan dana besar musim ini, dengan membajak Gonzalo Higuain dari Napoli dengan harga 94,7 juta euro atau 1,3 triliun. Namun keputusan menjual Pogba ke Manchester United 'memaksa' tim mencari pemain pengganti.

Media lokal, La Gazzetta dello Sport menyebut Juventus tengah melakukan pembicaraan dengan Witsel (Zenit Saint Petersburg) dan Blaise Matuidi (Paris Saint Germain). Salah satu dari dua pemain itu bakal diboyong ke Turin sebagai pengganti Pogba.

Axel Witsel yang memperkuat Timnas Belgia sebetulnya juga diincar sejumlah klub elit seperti Everton dan Chelsea. Zenit Saint Petersburg dilaporkan bersedia melepas sang pemain dengan harga 17 juta euro.

Sementara peluang Juventus mendapatkan Blaise Matuidi relatif lebih besar ketimbang Witsel. Hanya saja Juventus harus bisa meyakinkan sang pemain untuk angkat kaki dari PSG pada musim panas tahun ini.
Juventus Siapkan Calon Pengganti Pogba

Sebelumnya diberitakan, Pogba telah menjalani tes medis bersama Manchester United di Los Angeles, Amerika Serikat. Keberadaan Pogba di sana semakin menegaskan bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan Setan Merah.

Terkait transfer Pogba, United disebut bakal memecahkan rekor transfer sepanjang sejarah. Pasalnya, kubu Mourinho diyakini membeli sang pemain dengan harga 110-112 juta pound dari Juventus. (Baca juga: Mou Gak Sabaran, Gaji Pogba di MU Tembus Rp 5 Miliar Per Pekan)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)