BREAKING NEWS: Agen Pogba Sebut MU-Juventus Tidak Mencapai Kata Sepakat

Sabtu, 30 Juli 2016 - 00:47 WIB
BREAKING NEWS: Agen Pogba Sebut MU-Juventus Tidak Mencapai Kata Sepakat
BREAKING NEWS: Agen Pogba Sebut MU-Juventus Tidak Mencapai Kata Sepakat
A A A
TURIN - Proses kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United diyakini tinggal selangkah lagi menyusul kabar sang pemain bakal menjalani tes medis bersama Setan Merah. Namun sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan sang agen.

Agen Pogba, Mino Raiola, membuat pernyataan mengejutkan lewat akun Twitter @MinoRaiola, Jumat (29/7/2016) waktu setempat. Dalam postingan itu, Raiola menyebut tidak ada kesepakatan antara United dan Juventus.

Pria yang disebut bakal memperoleh 20% dari nilai transfer Pogba juga menyinggung tentang dasyatnya pemberitaan terkait kesepakatan transfer. Menurutnya, semua itu hanya omong kosong.

"Tidak ada kesepakatan di antara kedua klub, ini hanya mainan wartawan Italia melawan wartawan Inggris, yang pertama adalah yang terburuk," kata Raiola.

Pada 21 Juli 2016, Mino Raiola juga membuat postingan terkait spekulasi transfer Pogba ke Manchester United. Menurutnya, terlalu banyak 'bumbu' dalam kabar yang merebak di bursa transfer musim panas tahun ini.

"Tidak ada kesepakatan yang terjadi terkait Paul Pogba, terlalu banyak bla bla bla," cuitnya pada saat itu.

Pernyataan tersebut mematahkan semua kabar yang menyebut Pogba tinggal menjalani tes medis bersama Manchester United. namun, bukan tidak mungkin yang dimaksud Raiola soal 'kesepakatan dua klub' terkait upah 20% dari jumlah transfer sang pemain.
(Baca juga: Mou Gak Sabaran, Gaji Pogba di MU Tembus Rp 5 Miliar Per Pekan)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1252 seconds (0.1#10.140)