Luluhkan Lazio, Inter Milan Koleksi Sayap Kanan Baru

Sabtu, 30 Juli 2016 - 15:56 WIB
Luluhkan Lazio, Inter Milan Koleksi Sayap Kanan Baru
Luluhkan Lazio, Inter Milan Koleksi Sayap Kanan Baru
A A A
MILAN - Negoisasi panjang antara Lazio dengan Inter Milan membuahkan hasil positif. I Biancocelesti akhirnya sepakat mengirim salah satu gelandang serangnya ke Giuseppe Meazza.

Spekulasi transfer yang dianggap terlama di Italia akan segera usai pada pekan ini. Itu akan terjadi begitu Antonio Candreva menandatangani kontrak bersama Inter. Setelah berpekan-pekan melakukan tawar-menawar, Lazio akhirnya bersedia menyerahkan pemain berusia 29 tahun asal Italia itu dengan mahar 25 juta pounds.

Kesepakatan itu membuat Lazio untung besar mengingat dulu mendapatkannya dari Udinese secara gratis. Ini sekaligus menutup petualangan Candreva di Stadio Olimpico yang dimulai sejak 2011.

Selama lima musim mengenakan seragam Lazio, Candreva sudah mengikuti 150 partai Liga Italia dan 10 kali merobek gawang lawan. Secara keseluruhan, dia telah merumput 191 kali dan mengemas 45 gol. Sayangnya, dia belum pernah merebut Scudetto, cuma menjuarai Coppa Italia 2012/2013.

Menurut kabar yang beredar dua klub raksasa Italia itu akan merampungkan semuanya dalam 48 jam ke depan. Candreva nantinya bakal bertugas selama empat tahun dan menerima upah 2,7 juta euro per musim.

Sudah pastinya Candreva menemani Stevan Jovetic dkk mendapat sambutan hangat pelatih Roberto Mancini. Pasalnya, Mancio berusaha merekrutnya sejak Januari lalu untuk mengisi sisi kanan. Itu berarti Candreva jadi rekrutan kedelapan I Nerazzurri, dan akan menemani Marcelo Brozovic serta Gianluca Caprari.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5429 seconds (0.1#10.140)