Tanda Tangani Seragam MU, Paul Pogba Siap Sambangi Old Trafford

Sabtu, 30 Juli 2016 - 16:49 WIB
Tanda Tangani Seragam MU, Paul Pogba Siap Sambangi Old Trafford
Tanda Tangani Seragam MU, Paul Pogba Siap Sambangi Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba sudah melepas statusnya sebagai bintang Juventus. Meski belum resmi meninggalkan Juventus Stadium, gelandang asal Prancis itu merasa sudah jadi pemain Manchester United (MU).

Tidak ada lagi yang bisa menghalangi Pogba merapat ke Old Trafford. Walau agennya, Mino Raiola, menyatakan belum ada kesepakatan resmi dengan Setan Merah, pemain berusia 23 tahun itu mengklaim telah jadi anak asuh Jose Mourinho.

Itu dibeberkan Pogba lewat akun instagram. Kendati berlibur di Los Angeles, usai mengikuti Piala Eropa 2016, dia menyempatkan diri menjalani tes medis di Universal Studio. Pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu menyatakan akan segera terbang ke Inggris begitu Juventus memberikan lampu hijau.

Pogba membuktikan perkataannya lewat tindakan nyata. Dia melakukan sesuatu yang dianggap penghianatan terhadap Juventus. Ya, sosok kelahiran Lagny-sur-Marne itu memenuhi permintaan seorang fans untuk menandatangani seragam MU.

Info itu diungkapkan Jonathan Perk. Remaja yang baru saja berulang tahun ke-18, itu tidak sengaja bersua Pogba. Perk lalu memintanya menandatangi seragam MU bernomor punggung “6”. Itu merupakan nomor yang dipakai Pogba saat dulu membela MU.

“Jadi, akhirnya sudah terjadi! (Mungkin seragam United pertama yang dia tanda tangani sejak saga transfer). Terima kasih @paulpogba karena membuat ulang tahun saya yang ke-18 jadi sedikit lebih spesial! #manchesterunited #mufc”,” tulis Perk, dilansir the sun.

Tanda Tangani Seragam MU, Paul Pogba Siap Sambangi Old Trafford


Apa yang dilakukan Pogba menjadi indikasi kalau dia hampir pasti balik kandang. Sebab, jika tetap jadi anggota Juventus, dia seharusnya tidak diperbolehkan menandatangani seragam klub lain.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)