Dipuji Zinedine Zidane, Asensio Bikin Lini Tengah Real Madrid Resah

Sabtu, 30 Juli 2016 - 17:29 WIB
Dipuji Zinedine Zidane, Asensio Bikin Lini Tengah Real Madrid Resah
Dipuji Zinedine Zidane, Asensio Bikin Lini Tengah Real Madrid Resah
A A A
MADRID - Zinedine Zidane membuat lini tengah Real Madrid kalang-kabut. Ada kemungkinan dia melakukan reformasi setelah Los Blancos menjalani tur pra-musim di Negeri Paman Sam.

Musim lalu lini tengah Madrid punya komposisi hampir baku, yakni Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro dan terkadang Isco. Tapi, musim depan, susunannya mungkin berubah. Itu bukan karena Kroos berpotensi meninggalkan Santiago Bernabeu, tapi akibat hadirnya Marco Asensio.

Asensio dibeli Madrid pada 24 November 2014 dari RCD Mallorca seharga 3,9 juta euro. Tapi, gelandang serang berusia 20 tahun itu belum langsung menemani Keylor Navas dkk. Dia dipinjamkan ke Mallorca (2014-2015) dan Espanyol (2015-2016).

Pemain asal Spanyol sekarang dipanggil oleh Zinedine Zidane untuk menemani Madrid melakoni International Champions Cup (ICC) 2016. Asensio ikut tampil melawan Paris Saint-Germain (PSG) mulai menit ke-46 setelah menggantikan Isco.

Meski Los Blancos tumbang 1-3, performa Asensio mendapat pujian dari Zidane. “Marco Asensio terlihat bahagia. Dia menunjukan hasrat tinggi ingin bermain bersama Real Madrid. Saya puas dengan apa yang dilakukanya selama di lapangan,” ucapnya, dilansir marca.

Pujian Zizou menjadi indikasi bagus bagi Asensio. Itu menjadi jalan baginya untuk masuk tim utama Madrid di musim depan. Dia bisa saja mengancam posisi seniornya, khususnya Isco.

“Saya merasa kami punya skuat paling bagus di dunia. Tapi, saya ulangi sekali lagi. Hingga 31 Agustus nanti, apapun bisa terjadi. Ada pemain yang mungkin pergi. Belum ada ketuk palu. Tapi, saya gembira dengan apa yang kami miliki saat ini. Kami juga sudah bekerja cukup bagus,” pungkas Zidane.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)