Gara-Gara Keita, Lazio dan AS Monaco Bersitegang

Sabtu, 30 Juli 2016 - 18:03 WIB
Gara-Gara Keita, Lazio dan AS Monaco Bersitegang
Gara-Gara Keita, Lazio dan AS Monaco Bersitegang
A A A
ROMA - Lazio terus berjibaku dengan AS Monaco terkait transfer Keita Balde Diao. I Biancazzurri menolak melepas penyerang berusia 21 tahun itu karena uang yang disodorkan terlalu rendah.

Masa depan Keita di Olimpico sangat suram karena hampir pasti terbuang dari skuat Lazio. Terlepas siapa pelatih Lazio berikutnya, pemain berkebangsaan Senegal itu tidak bisa berharap dapat menyelamatkan karirnya.

Sejak dipromosikan dari tim junior pada 2013, Keita harus puas jadi pelapis. Itu diperparah rendahnya produktivitas. Sejauh ini dia baru menghasilkan 10 gol dari 77 pertandingan. Ini membuat sosok kelahiran Arbucies, Spanyol, itu minta dijual.

Ini dimanfaatkan Monaco dengan mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro. Lazio sebenarnya bersedia melepas Keita ke Prancis. Tapi, masih ditahan karena tawaran yang diajukan lebih rendah 10 juta euro. Soalnya, tim yang diasuh caretaker Simone Inzaghi itu mematok mahar 35 juta euro.

Celakanya, Monaco juga enggan memenuhi permintaan Lazio. Wakil Liga Prancis itu ngotot tidak akan menambah tawaran lantaran sudah jadi batas maksimal. Ini membuat kesepakatan sulit tercapai.

Sampai sekarang tidak ada pihak yang mau mengalah. Baik Lazio dan Monaco tetap kukuh dengan pendiriannya. Jika tidak juga dapat titik temu, Keita bisa saja batal hijrah. Ini jelas membuat penderitaannya kian bertambah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4271 seconds (0.1#10.140)