Julian Green Cetak Hattrick, Muenchen Hajar Inter Milan

Minggu, 31 Juli 2016 - 06:18 WIB
Julian Green Cetak Hattrick, Muenchen Hajar Inter Milan
Julian Green Cetak Hattrick, Muenchen Hajar Inter Milan
A A A
CHARLOTTE - Julian Green dan staf pelatih Bayern Muenchen setuju bahwa pemain muda dari Amerika Serikat itu tak lama lagi tampil buat tim cadangan. Itu sekaligus berarti jika penyerang 21 tahun itu mesti membuktikan kapasitasnya di lapangan.

Pada laga kedua Muenchen di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 Zona Amerika Utara, Green langsung memberi bukti. Tapi sejak menit awal kala menghadapi Inter Milan di Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina, Minggu (31/7) pagi WIB. Green menyumbang hattrick dalam kemenangan telak 4-1 klubnya atas I Nerazzurri.

Setelah membuka keran gol The Bavarians saat laga memasuki menit ketujuh (assist David Alaba), Green melesakkan dua gol tambahan ke gawang Samir Handanovic pada menit ke 30 (assist Franck Ribery) dan 35 (assist Rafinha). Sedang satu gol Muenchen lainnya disumbangkan Ribery pada menit ke-13. Dan sebiji gol balasan Inter dilesakkan il capitano mereka, Mauro Icardi pada injury time.

Dengan hasil ini, der trainer anyar FC Hollywood, Carlo Ancelotti, dipastikan merasa senang karena dia telah menemukan talenta potensial sebagai pelapis der bomber utamanya, Robert Lewandowski.

Bagi Die Bayern, ini merupakan kemenangan keempat mereka selama pramusim 2016-17 setelah sebelumya mengungguli Lippstadt 4-3, menumbangkan Manchester City 1-0 dan mengatasi SpVgg Landshut 3-0.

Tapi di ICC 2016, ini merupakan kemenangan pertama Muenchen setelah sebelumnya kalah adu penalti 5-3 dari AC Milan pada 27 Juli di Soldier Field, Chicago. Berikutnya, Arturo Vidal dan kawan-kawan akan melakoni laga pamungkas turnamen ini melawan Real Madrid dalam tajuk Audi Football Summit di MetLife Stadium, New Jersey, 3 Agustus mendatang.

Sementara itu bagi Inter, ini merupakan kekalahan keduanya selama pramusim 2016-17 usai sebelumnya menyerah masing-masing 1-2 atas CSKA Sofia dan 1-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perdana ICC 2016, 24 Juli di Autzen Stadium, Oregon.

Usai melawan Muenchen, Inter tinggal sekali lagi bermain di ICC 2016. Yaitu dengan menghadapi Celtic di Thomond Park, Limerick, Irlandia, 13 Agustus mendatang. Rapor La Beneamata selama pramusim kali ini ialah 1 menang, 2 seri dan 3 kali kalah. Namun sebelum melawan Celtic, pasukan besutan allenatore Robero Mancini akan menjajal Tottenham Hotspur (5/8) di Oslo dan Borussia Monchengladbach di Ancona (10/8).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9000 seconds (0.1#10.140)