Terkuak Kisah Kekejaman Kelas 92 pada Ronaldo Semasa di MU

Senin, 01 Agustus 2016 - 17:29 WIB
Terkuak Kisah Kekejaman Kelas 92 pada Ronaldo Semasa di MU
Terkuak Kisah Kekejaman Kelas 92 pada Ronaldo Semasa di MU
A A A
MANCHESTER - Media massa Inggris lagi-lagi mengumbar cerita sensasional. Kali ini ceritanya semasa Cristiano Ronaldo masih berseragam Manchester United.

Ya, seperti diceritakan kembali oleh mantan pesepak bola Jan Aage Fjortoft yang mendapat kisah ini langsung dari rekan satu tim Ryan Giggs di skuat The Red Devils, Ole Gunnar Solksjaer.

Ternyata sang legenda Kelas 92 itu pernah terlibat perdebatan dengan Ronaldo. Meski gara-garanya cuma masalah sepele.

Rupanya, alasan dari perdebatan antara senior dan junior kali ini adalah ketika Giggsy mendapati CR7 meminum coca-cola selepas berlatih. Lho memangnya kenapa Giggs, kok Ronaldo tidak boleh minum itu?

Seperti diketahui, sudah sering kita dengar dan juga kita menjumpai peristiwa orang tewas tidak lama setelah dia mengkonsumsi minuman soft drink pasca berolahraga.

Nah mungkin atas dasar itu Giggsy sampai-sampai memprotes keras, bahkan hingga mendorong tubuh Ronaldo ke tembok kompleks latihan Carrington.

Seperti dilaporkan The Mirror, padahal Giggsy hanya bermaksud menyuruh Ronaldo untuk membuang minuman soft drink tersebut. Dan menyarankan agar sang striker Timnas Portugal tidak lagi meminumnya pasca berlatih sepak bola.

Ah, jangan-jangan kabar ini muncul gara-gara pengakuan dari Ronaldo beberapa bulan silam yang mengatakan kalau hubungannya dengan para senior di MU, macam Giggs, Rio Ferdinand serta Paul Scholes di ruang ganti tim ternyata tidak bagus, karena para senior tadi sering menertawakan CR7.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4178 seconds (0.1#10.140)