Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini

Selasa, 02 Agustus 2016 - 06:14 WIB
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini
A A A
LONDON - Berita seputar transfer pemain tetap menjadi kabar yang seksi buat penikmat sepak bola di seluruh dunia. Apalagi ada sejumlah pemain top yang diisukan bakal berganti jersey sebelum kompetisi musim 2016/2017 dimulai.

Leroy Sane misalnya, pemain Schalke itu dilaporkan sudah berada di Inggris untuk menjalani tes medis sekaligus membicarakan mengenai biaya transfer yang ditaksir mencapai 50 juta poundsterling atau sekira Rp858 miliar dengan durasi kontrak lima tahun.

Baca juga:
Menuju City, Leroy Sane Tiba di Inggris


Mungkin status kepindahan Sane masih belum diresmikan Manchester City. Tapi ada beberapa pemain yang sudah berganti jersey di musim mendatang, dan SINDOnews berhasil merangkum sejumlah kesepakatan yang terjadi, Selasa (2/8/2016).

Berikut daftar pemain yang telah mencapai kesepakatan dengan klub barunya:

1. Wissam Ben Yedder
Toulouse resmi kehilangan Ben Yedder setelah penyerang asal Prancis itu menerima pinangan Sevilla usai menandatangani kontrak selama lima tahun. Juara Liga Europa 2015/2016 tersebut rela menggelontorkan dana sebesar 9 juta euro (Rp130 miliar) untuk mendapatkan jasanya.
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini

2. Alex Song
Alex Song resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Rubin Kazan dengan status bebas transfer. Pemain yang pernah dipinjamkan ke West Ham United itu akan menetap di Rusia selama empat tahun.
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini

3. Jeremy Menez
Bordeaux telah menyelesaikan penandatanganan Jeremy Menez dari AC Milan. Kepastian itu didapat setelah pemain sayap 29 tahun tersebut lolos tes medis dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub asal Prancis tersebut.
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini

4. Jakub Blaszczykowski
Wolfsburg telah menandatangkan Jakub Blaszczykowski dari Borussia Dortmund. Keputusan itu didapat setelah gelandang Polandia itu menandatangani kontrak selama tiga tahun, dan belum diketahui berapa biaya yang dikeluarkan klub yang bermarkas di Volkswagen Arena.
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini

5. Arkadiusz Milik
Napoli resmi mendapatkan pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus musim 2016/2017. Adalah Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam yang sepakat untuk merumput di Liga Italia. Meskipun rincian tentang kontrak serta biaya transfer belum diungkapkan secara jelas. Namun Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menyambut pemain anyarnya tersebut melalui akun jejaring sosial media.
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini

6. Baba Rahman
Schalke mengonfirmasi kedatangan Baba Rahman dari Chelsea dengan status pinjaman. Klub asal Jerman itu memberitahu kabar baik tersebut melalui akun twitter pribadinya.
Kabar Seputar Bursa Transfer Hari Ini


Rumor bursa transfer


- Mario Gomez
West Ham United dilaporkan tengah mempertimbangkan mengeluarkan dana sebesar 7 juta pounds (Rp120 miliar) untuk membawa Mario Gomez ke Stadium at Queen Elizabeth Olympic Park

- Alexandre Lacazette

Arsenal masih berusaha keras mendapatkan Alexandre Lacazette dari Lyon meskipun ada laporan yang menyatakan klub asal Prancis tersebut siap menyodorkan kontrak baru buat pemainnya tersebut. Penyerang bernomor punggung 10 itu bisa saja meninggalkan Les Gones jika Meriam London menaikkan harga.

- Oscar
Antonio Conte dikabarkan siap menjual Oscar ke Inter Milan asalkan klub asal Italia itu mau menggelontorkan dana 30 juta pounds untuk mendapatkan pemain Brasil tersebut.

- Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj
Sunderland sudah menempatkan dua pemain Manchester United dalam daftar belanja mereka di bursa transfer musim panas ini. David Moyes selaku pelatih anyar Sunderland secara terang-terangan berniat membawa mantan anak asuhnya tersebut ke Stadium of Light.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)