Paulo Camargo Mundur dari Kursi Pelatih Persija

Selasa, 02 Agustus 2016 - 10:05 WIB
Paulo Camargo Mundur dari Kursi Pelatih Persija
Paulo Camargo Mundur dari Kursi Pelatih Persija
A A A
JAKARTA - Paulo Camargo memutuskan mundur dari jabatan pelatih Persija Jakarta, Selasa (2/8/2016). Untuk sementara, klub menunjuk Jan Saragih memimpin klub hingga diumumkannya pelatih baru.

Keputusan mundur Camargo sebetulnya sudah dibicarakan sejak Senin (1/8) malam WIB. Namun pria asal Brasil itu diketahui pamit pada Selasa (2/8/2016). Hal itu diketahui lewat situs resmi klub.

"Menyusul serangkaian hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Persija hanya mampu meraih satu poin dari 7 pertandingan maka efektif mulai 1 Agustus 2016 Paulo Camargo mengundurkan diri dari jabatan Pelatih Kepala Persija Jakarta," demikian keterangan resmi klub.

"Dalam latihan pagi ini Paulo Camargo secara resmi berpamitan kepada Manajemen ,Ofisial dan Pemain Tim Macan Kemayoran," lanjut keterangan yang sama.

Persija akan menjalani partai lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Mitra Kukar yang akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada hari Jumat 5 Agustus 2016. Untuk itu, klub telah menunjuk Jan Saragih sebagai pelatih sementara.

"Untuk sementara tampuk kepelatihan akan dijalankan oleh Jan Saragih sebagai caretaker sampai dengan ditunjuknya pelatih kepala yang baru,"

Sekadar informasi, Persija Jakarta menunjuk Camargo sebagai pelatih kepala mereka pada Selasa (16/2/2016) lalu. Sejak menukangi Macan Kemayoran, Camargo baru berhasil membawa tiga kemenangan di ajang ISC, tujuh diantaranya berakhir dengan kekalahan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0323 seconds (0.1#10.140)