Ini Pesan Terakhir Paulo Camargo sebagai Pelatih Persija

Selasa, 02 Agustus 2016 - 17:11 WIB
Ini Pesan Terakhir Paulo Camargo sebagai Pelatih Persija
Ini Pesan Terakhir Paulo Camargo sebagai Pelatih Persija
A A A
JAKARTA - Paulo Camargo memutuskan mundur dari jabatan pelatih Persija Jakarta pada Selasa (2/8/2016) menyusul hasil buruk yang diraih Macan Kemayoran. Pelatih asal Brasil itu juga membuat surat terbuka yang ditujukan pada para fans klub.

Dikutip jakonline.asia, Paulo Camargo menuliskan kata-kata terakhirnya sebagai pelatih Persija melalui secarik kertas. Tulisan Camargo kemudian beredar luas setelah diunggah ke jejaring sosial.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung dan mengabdikan diri di lapangan bersama klub. Sayangnya, hasil akhir tidak seperti yang diharapkan walaupun kami selalu berjuang mencapainya," tulis Camargo.

"Kesempatan merupakan bagian dari setiap pelatih, tetapi kami juga bertanggung jawab atas setiap kemenangan dan kekalahan. Itu suatu hal yang saya yakini. Terimakasih untuk semua yang pernah mendukung saya," lanjutnya.

Keputusan mundur Camargo, diambil menyusul kekalahan 1-2 dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) di ajang Indonesia Soccer Championship. Dengan kekalahan tersebut, Persija baru memetik tiga kemenangan dari 13 pekan bergulirnya ISC dan tercecer di peringkat 16 dari 18 peserta dengan 12 poin.

Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo pada Jumat 5 Agustus 2016. Pada sesi latihan hari ini, skuat Persija dipimpin asisten pelatih Jan Saragih. (Baca juga: Paulo Camargo Mundur dari Kursi Pelatih Persija).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2838 seconds (0.1#10.140)