Chelsea Iming-imingi Everton Rp1,1 Triliun Lepas Lukaku

Rabu, 03 Agustus 2016 - 06:02 WIB
Chelsea Iming-imingi Everton Rp1,1 Triliun Lepas Lukaku
Chelsea Iming-imingi Everton Rp1,1 Triliun Lepas Lukaku
A A A
LONDON - Everton diberikan kesempatan mempertimbangkan tawaran Chelsea yang bersikeras ingin membawa pulang Romelu Lukaku ke Stamford Bridge musim 2016/2017 ini hingga Jumat (5/8) waktu setempat. Seperti dilansir dari The Sun, Rabu (3/8/2016), sebagai upaya untuk melancarkan proses kedatangan striker Belgia, The Bleus resmi mengajukan tawaran sebesar 65 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun plus Luic Remy.

Menurut kantor berita tersebut, ini adalah tawaran terakhir yang diajukan Chelsea kepada Everton. Setelah tawaran pertama tim polesan Antonio Conte pada akhir pekan lalu sebesar 57 juta pounds ditolak The Toffees.

Jika Everton pada akhirnya menerima tawaran tersebut, maka mereka akan mendapatkan keuntungan sebesar 37 juta pounds dari hasil pembelian Lukaku pada dua tahun lalu yang hanya mencapai 28 juta pounds. Bisa dikatakan, Chelsea tampaknya agak sedikit trauma setelah gagal mendatangkan John Stones di musim lalu.

Bahkan salah satu sumber mengatakan: "Klub telah membuat tawara yang sangat menggiurkan, itu adalah rekor transfer Liga Inggris dan klub. Di mana Everton mendapatkan keuntungan dua kali lipat setelah mereka membawa Lukaku ke Goodison Park, dua tahun lalu."

"Musim panas lalu negosiasi agak sedikit menemui hambatan dan Chelsea ingin menghindari peristiwa tersebut. Jadi ada banyak yang beranggapan bahwa Chelsea ingin mendapatkan kabar terbaru dari Everton pada akhir pekan ini," tutup sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Permasalahan yang dihadapi Chelsea saat ini adalah pelatih Everton Ronald Koeman bersikeras tidak akan melepas Lukaku. Sebab dia adalah salah satu pemain penghasil gol di klub yang telah memberikan kontribusi yang bagus di musim lalu dengan mencetak 25 gol di semua kompetisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9405 seconds (0.1#10.140)