Manajer Persib Dukung Aksi Bonek

Rabu, 03 Agustus 2016 - 18:07 WIB
Manajer Persib Dukung Aksi Bonek
Manajer Persib Dukung Aksi Bonek
A A A
JAKARTA - Aksi pendukung Persebaya 1927 atau yang dikenal dengan sebutan Bonek menarik perhatian Umuh Muchtar. Manajer Persib Bandung tersebut tidak menyalahkan aksi unjuk rasa yang dilakukan Bonek saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar pada Rabu (3/8/2016).

Menurutnya, Bonek memiliki hak untuk menyuarakan aspirasinya. Ia berharap Bonek mendapat apa yang mereka inginkan yakni pengakuan status Persebaya 1927 yang tidak dianggap oleh PSSI sejak 2013 lalu.

"Jadi untuk masalah Bonek, sebetulnya kami kan tidak tahu permasalahannya, itu hak mereka, semua harus mendengarkan. Nah di situ (kongres), ayo segala tuntutannya, apa keinginannya, harus dihormati. Jangan belum apa-apa ditolak," ujar Umuh.

Soal Persebaya, Umuh tidak banyak berkomentar. Sebab ia kurang mengerti dengan permasalahan yang dialami Tim Bajul Ijo. "Pantas tidak pantasnya (Persebaya diakui) saya tidak tahu karena memang tidak tahu masalahnya," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Umuh juga berpesan agar Bonek selamat saat pulang ke Surabaya. "Mudah-mudahan semua sehat walafiat dan bisa kembali dengan selamat. Ya kalau soal nasibnya, saya tidak tahu," tutupnya seraya bercanda.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)