Jeremy Menez Kehilangan Sebagian Telinga di Laga Debut

Kamis, 04 Agustus 2016 - 12:32 WIB
Jeremy Menez Kehilangan Sebagian Telinga di Laga Debut
Jeremy Menez Kehilangan Sebagian Telinga di Laga Debut
A A A
LORIENT - Jeremy Menez mengalami nasib sial karena kehilangan sebagian telinga kanan di laga debut bersama Bordeaux. Mantan pemain AC Milan itu cedera parah setelah terinjak kaki pemain Lorient, Didier Ndong.

Menez yang baru saja pindah ke AC Milan pada Senin (1/8/2016) lalu, melakoni debut saat Bordeaux menggelar laga uji coba menghadapi Lorient. Alih-alih mengukir catatan manis, penyerang 29 tahun itu justru kehilangan sebagian telinga di laga uji coba, Kamis (4/8/2016).

Insiden bermula ketika Menez dan Ndong berebut bola di lapangan. Pemain yang baru masuk di menit ke-62 itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Saat tersungkur, kepala Menez terinjak Ndong hingga sebagian telinganya rusak. Dari foto-foto yang beredar, bagian telinga Menez yang tersisa mengeluarkan banyak darah. Pemain tersebut langsung ditarik ke luar lapangan setelah hanya 15 menit tampil.
Jeremy Menez Kehilangan Sebagian Telinga di Laga Debut

"Ada bagian dari kuping Menez yang robek pada laga kontra Loirent, di mana dia harus keluar lebih cepat di menit ke-77," demikian pernyataan resmi tim, dikutip Soccerway.

"Tim medis akan mengambil keputusan terkait apakah perlu pemain baru Bordeaux itu dioperasi," lanjut pernyataan yang sama.

Didier Ndong langsung meminta maaf atas insiden tersebut. Dia mengaku tidak sengaja saat menginjak kepala Menez hingga sebagian telinganya rusak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)