Arsenal Hambat Chelsea Dapatkan Bek Tengah Valencia

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 18:05 WIB
Arsenal Hambat Chelsea Dapatkan Bek Tengah Valencia
Arsenal Hambat Chelsea Dapatkan Bek Tengah Valencia
A A A
LONDON - Chelsea harus berani berkorban jika ingin meluluhkan hati Valencia. Los Che menyatakan tidak akan menyerahkan Shkodran Mustafi selama The Blues enggan menambah tawaran dana.

Chelsea diberitakan telah mengajukan uang sebesar 25 juta pounds untuk merekrut Mustafi. Tapi, niat klub London Barat itu menemui jalan buntu. Valencia menolak memberi lampu hijau karena nominalnya lebih rendah 9 juta pounds. Maklum, Valencia mematok mahar sebesar 43 juta pounds.

Valencia mengklaim banderol yang dipatok sudah cukup murah. Soalnya, buy-out clause Mustafi menembus 42 juta pounds. Tapi, Chelsea bisa mendapatkan jasa bek tengah asal Jerman itu senilai 34 juta pounds.

Persyaratan yang diajukan Valencia membuat petinggi Chelsea dalam dilema. Pasalnya, Mustafi merupakan buruan yang wajib didapat lantaran jadi incaran pelatih Antonio Conte. Ya, Mustafi dibidik Conte setelah gagal mengamankan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Posisi Chelsea makin sulit karena harus bersaing dengan Arsenal yang juga kepincut pada pemain berusia 24 tahun itu. Arsitek The Gunners, Arsene Wenger, menyatakan masih belum menutup kemungkinan membeli Mustafi.

“Kami belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun terkait perekrutan pemain baru. Itu jawaban yang saya berikan. Anda (wartawan) bertanya soal Shkodran Mustafi. Kami belum merampungkan apa-apa saat ini,” jelas Wenger, dikutip skysport.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)