Inter Milan Mulai Usil, Ingin Rekrut Penyerang Klub Tentangga

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 21:41 WIB
Inter Milan Mulai Usil, Ingin Rekrut Penyerang Klub Tentangga
Inter Milan Mulai Usil, Ingin Rekrut Penyerang Klub Tentangga
A A A
MILAN - Carlos Bacca akan semakin bingung menentukan pelabuhan berikutnya. Muncul lagi peminat baru yang ingin merekrut penyerang AC Milan tersebut. Mereka adalah klub tetangga, alias Inter Milan.

Inter diberitakan mulai kasak-kusuk mencari informasi tentang Bacca. Pemain asal Kolumbia itu ingin direkrut guna mengantisipai kekosongan lini depan. Ya, ada kemungkinan Mauro Icardi akan dibeli Arsenal dalam waktu dekat.

Ini membuat Milan akan semakin kesulitan menahan sosok bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada itu. Sebab, kini sudah ada lima klub besar yang meminati Bacca, yakni Barcelona, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, West Ham United, serta Arsenal.

Bukan tanpa alasan Bacca diburu sejumlah klub papan atas Eropa. Pemain berusia 29 tahun itu merupakan top skorer Milan. Pada debut musimnya setelah pindah dari Sevilla, dia menghasilkan 18 gol dari 38 pertandingan Liga Italia.

Itulah mengapa Inter menganggap Bacca sebagai calon sempurna untuk menggantikan Icardi. Kualitas Bacca hampir setara denga Icardi. Faktanya, Icardi mampu mendulang 16 gol dari 29 laga di kompetisi domestik musim lalu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)