Wartawan Sindonews Melepas Masa Lajang

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 17:16 WIB
Wartawan Sindonews Melepas Masa Lajang
Wartawan Sindonews Melepas Masa Lajang
A A A
JAKARTA - Selamat menempuh hidup baru. Perkataan itu yang terucap sebagai ungkapan rasa bahagia terhadap sahabat Bagusthira Evan Pratama yang hari ini melepas masa lajangnya dengan wanita idamannya Siti Rahma Amandasari, Sabtu (6/8/2016) siang. Resepsi pernikahan yang berlangsung secara sederhana di Wisma Menpora, Jakarta, dihadiri keluarga, teman, dan sabahat dari kedua mempelai.

Tim SINDOnews turut hadir dalam resepsi pernikahan ini. Maklum, Evan adalah salah satu tim yang tergabung di desk olahraga. Pernikahan ini seolah memadukan dua suporter tim elit Persib Bandung dan Persija Jakarta.
Wartawan Sindonews Melepas Masa Lajang

Evan mewakili Persija (penggemar), sementara Rahma panggilan akrab mempelai wanita menggunakan jersey Maung Bandung. Ini sebagai bentuk bahwa keduanya sama-sama menyukai dunia olahraga sepak bola.

Itu yang terpampang dalam foto pra-wedding di resepsi pernikahan tersebut. Sementara itu, pada proses ijab kabul, Evan memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 4,4 gram. Menurut Evan tidak ada makna dalam pemberian mas kawin tersebut.

Namun Evan berkata jika mas kawin itu yang bisa membawa pernikahannya langgeng dunia dan akhirat. Rencananya, kedua pasangan yang tengah berbahagia ini akan berbulan madu ke Belitung.
Wartawan Sindonews Melepas Masa Lajang

Sekali lagi tim SINDOnews menyampaikan selamat menempuh hidup baru kepada Evan dan Rahma, semoga cepat dikaruniai momongan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3482 seconds (0.1#10.140)