ADL: Napoli Akan Segera Mencatat Sebuah Pembelian Besar

Rabu, 10 Agustus 2016 - 20:05 WIB
ADL: Napoli Akan Segera Mencatat Sebuah Pembelian Besar
ADL: Napoli Akan Segera Mencatat Sebuah Pembelian Besar
A A A
NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (ADL) berkoar tak lama lagi klubnya akan segera mencatat ‘pembelian besar’ untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2016.

Ya, sekitar tiga pekan silam. Attacante Timnas Argentina di Coppa America Centenario 2016 tersebut mengkhianati Napoli dan menyeberang ke Juventus yang berani menebus klausul pelepasan kontraknya sebesar 90 juta Euro.

Akan tetapi, selama waktu itu juga I Partenopei masih belum dapat pengganti sang Capocannoniere (top skorer) Serie A musim lalu tersebut.

Media massa Italia ramai memberitakan kalau Napoli sedang mengincar penyerang sekaligus il capitano Inter Milan, Mauro Icardi.

Dan pada Rabu (10/8/2016), ADL berkoar kalau I Partenopei akan mencatat sebuah pembelian besar. Mungkinkah yang dimaksud sang presiden Napoli ialah mereka bakal mendatangkan Icardi?

Atau ada pemain kelas dunia selain Maurito (julukan Icardi) yang akan tiba di Stadio San Paolo dan menjadi amunisi baru allenatore Maurizio Sarri?

“Kami akan merespon dengan sebuah pembelian besar,” sesumbar ADL kepada fans yang tak sengaja berada di luar restoran di kawasan Kepulauan Aeolian di mana sang presiden makan seperti dikutop Football italia.

Akan tetapi, ketika fans bertanya apakah pembelian besar itu adalah Icardi, sang presiden Napoli menolak menjawabnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)