Djanur Siapkan Strategi Jegal Top Skor ISC

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 13:30 WIB
Djanur Siapkan Strategi Jegal Top Skor ISC
Djanur Siapkan Strategi Jegal Top Skor ISC
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menabuh genderang perang jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) melawan Barito Putera di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (13/8/2016). Menurut Djadjang Nurdjaman, mereka adalah lawan yang tangguh dan punya komposisi pemain berkualitas.

Selain itu, kata Djanur, Barito juga ditunjang dengan sektor penyerangan yang tajam. "Secara penampilan, saya memperhatikan secara penuh penampilan mereka saat melawan Arema. Saya perhatikan betul, ini tim bagus, banyak talenta muda, di depan juga ada topskor ISC, di belakang ada M Roby," kata Djanur.

Menghadapi Barito, pelatih berkumis itu mewaspadainya sebagai sebuah tim, bukan secara individu. Tapi ada sektor yang secara khusus mendapatkan sorotannya yaitu lini depan.

Jika berkaca pada performa, Persib cukup sering kebobolan oleh tim lawan. Sehingga saat menghadapi Barito, ia sangat berhati-hati karena mereka punya lini depan yang cukup menakutkan. Ia pun sudah mengantisipasi segala kemungkinan untuk menghadapi daya gedor Barito.

"Sampai hari ini kita selalu kebobolan. Pasti saya sudah evaluasi (kekurangan tim), apalagi kita akan ketemu striker yang tajam. Pasti ada evaluasi dan penekanan. Pastikan kali ini jangan sampai kebobolan," jelasnya.

Djanur pun bekerja keras agar kelelahan para pemainnya bisa teratasi setelah pulang dari Serui. Masa persiapan mepet juga berusaha dimaksimalkan agar semua strategi berjalan baik dalam pertandingan nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7216 seconds (0.1#10.140)