Deal 30 Juta Euro, Pemain Ini Mau PSG Segera Melepasnya ke Juve

Rabu, 17 Agustus 2016 - 19:35 WIB
Deal 30 Juta Euro, Pemain Ini Mau PSG Segera Melepasnya ke Juve
Deal 30 Juta Euro, Pemain Ini Mau PSG Segera Melepasnya ke Juve
A A A
TURIN - Blaise Matuidi menginginkan sebuah pergerakan secepat mungkin ke Juventus sebelum batas akhir bursa transfer pemain musim panas 2016 pada 31 Agustus mendatang. Hanya saja dia berharap klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG), untuk melepasnya.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, I Bianconeri (julukan Juventus), masih terus mencari pengganti Paul Pogba yang kembali ke Manchester United dengan memecahkan rekor nilai transfer pemain termahal sedunia pada angka 110 juta Euro.

Akan tetapi, hingga sekitar dua pekan pasca dilepasnya Pogba. Juve masih belum menemukan penggantinya. Dan sekarang, mendekati masa akhir bursa transfer musim panas 2016. La Vecchia Signora (julukan lain Juventus), terus berusaha mendekati Blaise Matuidi.

Dan kabar terakhir dari pengamat sepak bola ternama di Italia, Gianluca Di Marzio. Menyebutkan kalau antara Juve dengan gelandang Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 tersebut, telah terjadi kesepakatan.

Pemain berkulit legam berusia 29 tahun itu sudah tak sabar segera pindah ke Liga Italia, karena dia masih mengkhawatirkan dirinya tidak selalu dimainkan pada posisinya di tim utama Les Parisiens (julukan PSG) oleh entraineur Unai Emery.

Ditambahkan oleh Di Marzio bahwa kesepakatan harga yang telah terjadi antara agen Matuidi dengan Si Nyonya Tua (julukan lain Juventus) untuk transfer ini ialah 30 juta Euro.

Matuidi sendiri kini jadi kandidat kuat pengganti Pogba setelah Marcelo Brozovic tidak mau dilepas oleh Inter Milan. Sedang dua pemain alternatif lainnya yang diincar Juve, yaitu Lucas Biglia (Lazio) serta Axel Witsel (Zenit St. Petersburg) dinilai masih kalah tenaga dan kalah lincah ketimbang Matuidi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6381 seconds (0.1#10.140)