Jadi Tumbal, Penyerang Muda Ini Bakal Dijual Barcelona

Rabu, 17 Agustus 2016 - 22:00 WIB
Jadi Tumbal, Penyerang Muda Ini Bakal Dijual Barcelona
Jadi Tumbal, Penyerang Muda Ini Bakal Dijual Barcelona
A A A
BARCELONA - Pupus sudah harapan Munir El Haddadi untuk terus hadir di Camp Nou. Penyerang berusia 20 tahun itu bakal dijual setelah Barcelona mendapatkan anggota lini depan baru.

Masa depan Munir diyakini suram jika terus jadi anggota El Azulgrana. Alumunus Barcelona B tersebut akan sangat sulit tampil reguler. Itu bukan hanya karena adanya Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez, tapi lantaran dia tidak dilirik pelatih Luis Enrique.

Bukti tidak dibutuhkannya Munir terlihat dari upaya Barcelona mencari bomber baru. Dan, begitu targetnya berhasil direkrut, sosok kelahiran El Escorial, Spanyol, itu akan dijual. Celakanya, klub Katalan itu disebut-sebut sedikit lagi akan mendapatkan buruannya. Intinya, Munir harus bersiap berkemas.

Kabar baiknya, sudah ada klub yang siap menampung Munir, yaitu Paris Saint-Germain (PSG) dan Schalke 04. PSG ingin memperkuat lini depan setelah Zlatan Ibrahimovic hijrah. Jawara Liga Prancis itu berencana menduetkan Munir dengan Jese Rodriguez.

Sedangkan Schalke membutuhkan tambahan penyerang sebelum Liga Jerman 2016/2017 dimulai. Pasalnya, Die Knappen baru merekrut satu penyerang, yakni Breel Embolo dari Basel seharga 27,5 juta euro.

Sampai saat ini belum ada tawaran resmi baik dari PSG maupun Schalke. Tapi, diyakini setelah Barcelona selesai menambah penyerang, mereka akan segera bergerak untuk mendapatkan Munir.

Namun, ada scenario lain. Munir mungkin saja berlabuh ke Mestalla. Maklum, Barcelona sedang mengincar ujung tombak Valencia, Paco Alcacer. Ya, Munir kabarnya akan dijadikan alat barter guna meluluhkan hati Los Che.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8820 seconds (0.1#10.140)