Preview Burton Albion vs Liverpool: Ajang Penebusan Dosa

Selasa, 23 Agustus 2016 - 09:00 WIB
Preview Burton Albion vs Liverpool: Ajang Penebusan Dosa
Preview Burton Albion vs Liverpool: Ajang Penebusan Dosa
A A A
BURTON - Liverpool akan tampil di babak kedua Piala Liga. Rabu (24/8/2016) dini hari WIB, Liverpool bakal menghadapi Burton Albion di Pirelli Stadium.

Bicara kekuatan, tim tamu jelas lebih unggul. Namun Liverpool harus waspada sebab mereka belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Usai menghajar Arsenal di Emirates Stadium, Liverpool justru keok di hadapan Burnley. Setidaknya dalam dua pertandingan resmi, gawang The Reds sudah lima kali kebobolan. Karena itu Liverpool harus memenangkan bentrokan melawan Burton Albion agar bisa mengobati kekecewaan fans.

"Dalam sepak bola, Anda selalu memiliki kesempatan di pertandingan berikutnya. Pada kesempatan itulah Anda harus memperlihatkan peningkatan," ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Ini laga penting. Oleh karena itu, kami harus tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya," tegas Klopp yang dikutip dari Daily Mail.

Dalam laga nanti, pelatih 49 tahun itu akan merotasi susunan pemainnya. Klopp ingin memberi kesempatan pada para pemain muda yang minim jam terbang khususnya di Liga Premier Inggris.

"Tentunya akan ada perubahan. Kami menghormati lawan, namun kami harus memberikan kesempatan. Beberapa pemain mengalami cedera ringan, tapi mereka masih bisa diturunkan. Jadi saya belum membuat keputusan akhir soal starting line up. Mereka yang tampil pada laga akhir pekan lalu bisa bermain lagi, tapi mungkin ada penambahan satu atau dua pemain jika diperlukan," jelasnya.

Menurut laporan Soccerway, tiga pemain Liverpool masih beristirahat di ruang perawatan medis. Mereka adalah Loris Karius, Joe Gomez serta Lucas Leiva.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Burton Albion (4-3-1-2):
McLaughlin; McFadzean, Turner, Mousinho, Brayford; Williamson, Irvine, Naylor; Choudhury; Akins, Beavon

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Tiago Ilori, Matip, Randall; Grujic, Stewart, Emre Can; Milner, Origi, Ings
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)