Bacaleg Perindo Diminta Bekerja Keras untuk Menang di Pemilu 2024

Rabu, 21 Juni 2023 - 15:33 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Diminta Bekerja Keras untuk Menang di Pemilu 2024
Jajaran DPD Partai Perindo Kota Palembang saat menggelar rapat konsolidasi membahas strategi pemenangan Pemilu 2024. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Perindo se-Kota Palembang.

Ketua DPD Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi mengatakan, rapat yang digelar bertujuan mengajak para caleg dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut agar berjuang memenangkan kontestasi Pemilu 2024.



"Rapat konsolidasi dan koordinasi yang digelar ini membahas strategi pemenangan agar mencapai target sesuai harapan pada Pemilu 2024," ujar Chandra di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Rabu (21/6/2023).



Dijelaskan Chandra bahwa partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menargetkan dapat meraih fraksi di DPRD Kota Palembang.

"Kita harus bisa meraih suara sesuai dengan target partai yakni mencapai dua digit," jelasnya.


Dalam rapat koordinasi ini dan konsolidasi tersebut, Chandra mengungkapkan jika partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu membahas strategi untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024.

"Kami akan kerja keras. Insya Allah, kami yakini akan mampu memenuhi target yang diberikan Ketum Hary Tanoesoedibjo," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)