Usai Jebol Gawang Real Sociedad, Real Madrid Beri Hadiah Pada Gareth Bale

Selasa, 23 Agustus 2016 - 19:45 WIB
Usai Jebol Gawang Real Sociedad, Real Madrid Beri Hadiah Pada Gareth Bale
Usai Jebol Gawang Real Sociedad, Real Madrid Beri Hadiah Pada Gareth Bale
A A A
MADRID - Dua gol ke gawang Real Sociedad bukan satu-satunya momen indah yang dialami Gareth Bale di awal musim 2016/2017. Pangeran Wales juga menerima kado istimewa dari Real Madrid.

Pada laga pertama Liga Spanyol 2016/2017, akhir pekan lalu, Bale jadi kunci sukses kemenangan 3-0 Madrid di Estadio Municipal de Anoeta. Gelandang berusia 23 tahun itu melesakan gol pembuka dan penutup Los Blancos.

Itu jadi peristiwa penting bagi Bale. Baru kali itu dia mencetak gol pada partai pembuka Liga Spanyol sejak jadi anggota Los Galacticos mulai 2013. Dia mampu menopang Madrid yang saat itu tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Kebahagian Bale makin lengkap karena baru saja mendapat hadiah dari Madrid, yaitu perpajangan kontrak. Masa tugas mantan bintang Tottenham Hotspur itu ditambah tiga musim. Kontrak lamanya yang semula habis pada 2019, kini diperbaharui hingga 2021.

Bayaran Bale ikut meningkat. Dia sekarang bakal mengantungi 10 juta euro per musim. Itu membuatnya menyamai gaji kapten Sergio Ramos. Alhasil, namanya kini masuk tiga besar pemain Madrid dengan upah tertinggi pada musim ini.

Ini pertama kalinya Bale menyetujui perpanjangan kontrak bersama Madrid. Ini sekaligus memagarinya dari incaran klub lain. Pasalnya, dia akan terus hadir di Santiago Bernabeu hingga lima tahun ke depan. Ya, belakangan ini Bale sempat dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4270 seconds (0.1#10.140)