Persaingan Liga Inggris Makin Ketat, Antusiasme Penonton Meningkat

Selasa, 23 Agustus 2016 - 11:47 WIB
Persaingan Liga Inggris Makin Ketat, Antusiasme Penonton Meningkat
Persaingan Liga Inggris Makin Ketat, Antusiasme Penonton Meningkat
A A A
JAKARTA - Gemerlap dan ketatnya persaingan antar klub di Liga Primer Inggris (EPL) kembali tersaji di musim 2016/17. Baru memulai matchday kedua pada akhir pekan lalu, sejumlah sejarah baru dicatat oleh beberapa klub.

Kemenangan yang diraih oleh Middlesbrough, Hull City dan Burnley pada pekan kedua, membuat mereka menikmati start terbaik yang pernah dilakukan oleh klub promosi di sepanjang sejarah penyelenggaraan EPL.

Boro mengklaim kemenangan pertama mereka di EPL setelah absen selama tujuh tahun di kasta teratas ketika brace Christian Stuani mengatasi perlawanan Sunderland 2-1, sekaligus membuat anak asuh Aitor Karanka telah mengumpulkan empat poin dari dua laga awal musim ini.

Sehari sebelumnya, Burnley membuat kejutan dengan mempermalukan Liverpool 2-0 di markas sendiri untuk tiga angka pertama The Clarets musim ini. Kemudian Hull City melanjutkan tren hebat mereka sebagai tim ‘Kuda Hitam’ usai menyapu bersih dua laga awal pasca menundukkan Swansea City 2-0.

Nah, dengan total 13 poin yang dikumpulkan oleh ketiga klub promosi tadi dari kemungkinan maksimal meraih 18 poin. Menjadikan mereka sebagai klub promosi pertama yang meraih nilai tertinggi dari dua laga awal di sepanjang sejarah EPL.

Adapun mereka bertiga telah menumbangkan rekor 11 poin yang dikumpulkan oleh Blackburn Rovers (4 poin), Ipswich Town (4) dan Middlesbrough (3) pada musim perdana EPL, 1992/93.

Dengan semakin ketatnya persaingan antar klub kontestan, antusias masyarakat Indonesia untuk menonton salah satu Liga yang terbaik yang ada di Dunia itu melalui Orange TV melalui TV everwhere Genflix (genflix.co.id) juga makin meningkat.

Karena itu, Orange TV melalui TV everwhere Genflix (genflix.co.id) kembali menghadirkan paket khusus untuk menyaksikan Premier League musim 2016/17, yaitu dapat gratis Chromecast. Genflix selaku pelopor layanan premium Live Streaming dan Video on Demand kini sudah dilengkapi dengan feature untuk menonton via Chromecast. Orange TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris, Liga Champions dan La Liga 2016-2019, melakukan gebrakan dengan Paket BEIN yang berlangganan melalui situs Genflix. Jadi pelanggan Orange TV dimungkinkan nonton pertandingan Liga liga dunia di manapun kapanpun melalui situs Genflix.

Perlu diketahui jika Chromecast adalah alat untuk cast streaming video ke TV, semacam dongle HDMI yang biasa digunakan pada HDTV yang dikeluarkan oleh Google. Dengan adanya Chromecast membuat TV seperti Smart TV.

Paket Langganan BEIN Orange Go yang ditawarkan melalui situs Genflix hanya dengan harga Rp 100,000/bulan selama 12 bulan khusus untuk 1.000 pelanggan pertama. Anda bahkan mendapatkan gratis Decoder Orange TV dan Google Chromecast. Saat ini promo hanya berlaku untuk pengguna kartu kredit dan akan segera dibuka metode pembayaran lainnya.

Greeny S Dewayanti selaku CO Founder dan CEO Genflix mengatakan dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (23/8/2016), “Genflix bekerjasama dengan Google menghadirkan Chromecast merupakan gebrakan tersendiri. Untuk peluncuran pertama kita mentargetkan 10k pengguna.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1307 seconds (0.1#10.140)