Michy Batshuayi Borong Dua Gol di Babak Pertama

Rabu, 24 Agustus 2016 - 02:40 WIB
Michy Batshuayi Borong Dua Gol di Babak Pertama
Michy Batshuayi Borong Dua Gol di Babak Pertama
A A A
LONDON - Beda kelas, mungkin kata itu yang tergambar ketika Chelsea menjamu Bristol Rovers pada laga kedua Piala Liga di Stamford Bridge, Rabu (24/8/2016) dini hari WIB. Pertandingan baru berjalan 45 menit, tuan rumah sudah unggul 3-1 melalui Michy Batshuayi (29'-41'), dan Victor Moses (31').

Pada pertandingan ini Antonio Conte sengaja menurunkan pemain pelapis. Namun kualitas talenta muda The Blues tidak kalah dengan pemain senior. Batshuayi misalnya, penyerang asal Belgia ini beberapa kali sempat memberikan ancaman ke gawang Rovers.

Namun baru pada menit ke-29, Batshuayi membuka kran gol tuan rumah setelah memanfaatkan umpan Nemanja Matic. Gol tersebut seperti membangkitkan mental pemain Chelsea, dan selang tiga menit kemudian giliran Moses yang menempatkan namanya pada papan skor umpan Cesar Azpilicueta dimaksimalkan dengan baik.

Rovers bukan tanpa peluang. Ini terbukti ketika Peter Hartley mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit 34. Sayangnya, gol tersebut hanya bertahan tujuh menit setelah Batshuayi mencetak gol keduanya di menit ke-31. Hingga interval pertama kedudukan 3-1 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)