Barcelona Penuhi Syarat Pertama Untuk Dapatkan Paco Alcacer

Kamis, 25 Agustus 2016 - 00:30 WIB
Barcelona Penuhi Syarat Pertama Untuk Dapatkan Paco Alcacer
Barcelona Penuhi Syarat Pertama Untuk Dapatkan Paco Alcacer
A A A
BARCELONA - Sebentar lagi keinginan Barcelona mendapatkan pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar bakal terwujud. El Azulgrana siap mempertemukan lagi Andre Gomez dengan Paco Alcacer.

Barcelona telah merekrut Gomez dari Valencia seharga 55 juta euro. Ada kemungkinan alumunus Los Che yang hadir di Camp Nou bertambah lagi. Itu setelah Alcacer memberi jaminan lisan pada jawara Liga Spanyol tersebut.

Alcacer menyatakan bersedia menjadi anak asuh Luis Enrique. Dia tinggal menunggu lampu hijau dari Valencia agar bisa secepatnya berganti seragam. Kabarnya, kepindahan penyerang berusia 22 tahun itu sudah hampir dipastikan.

“Antara Paco Alcacer dengan Barcelona sudah mencapai kesepakatan. Semuanya tinggal menunggu restu dari Valencia. Tapi, hampir dipastikan transaksi bakal segera terjadi,” jelas orang dalam Valencia, dilansir as.

Valencia yang semula menolak tawaran 30 juta euro dari Barcelona, mulai melunak. Mereka sepertinya sudah tidak kuasa menahan kepergian Alcacer. Sebab, hati pemain berusia 22 tahun itu sudah tidak lagi di Mestalla Stadium.

Tim yang juga berjuluk Kelelawar Mestalla itu juga sudah siap mengalokasikan uang hasil penjualan Alcacer. Dana itu rencananya bakal digunakan untuk memperkuat lini belakang, dengan merekrut bek tengah Ezequiel Garay atau Fabian Schar.

Sedangkan untuk mengisi kekosongan di lini depan, Valencia akan meminta bantuan Barcelona. Los Murcielagos berharap Blaugrana bersedia menyerahkan Munir El Haddadi sebagai alat barter.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8115 seconds (0.1#10.140)