Belum Dapat Stadion 3 Hari Jelang Bigmatch vs Arema, Djadjang Kalem

Rabu, 24 Agustus 2016 - 22:26 WIB
Belum Dapat Stadion 3 Hari Jelang Bigmatch vs Arema, Djadjang Kalem
Belum Dapat Stadion 3 Hari Jelang Bigmatch vs Arema, Djadjang Kalem
A A A
BANDUNG - Persib Bandung belum dapat memastikan venue laga kontra Arema Cronus pada partai penutup paruh pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tiga hari jelang laga digelar Sabtu (27/8/2016), panitia belum memastikan dimana menjamu Singo Edan.

Persib bermasalah dengan venue partai kandang. Dua stadion di Bandung, Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tak bisa digunakan Maung Bandung sebagai home ground lantaran tengah direnovasi untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Pasukan Djadjang Nurdjaman sempat mengungsi ke Stadion Pakansari, Bogor. Keputusan itu diambil saat menjamu Barito Putera, pekan lalu. Namun, belakangan stadion tersebut juga termasuk salah satu venue PON, dan statusnya seperti Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api.

Panitia Pelaksana Pertandingan Persib coba mengupayakan Stadion Galuh Ciamis. Namun, menurut laman resmi klub (persib.co.id) kecil kemungkinan stadion ini dapat digunakan mengingat kapasitas penonton yang terhitung kecil.

Meski demikian Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta pasukannya fokus pada laga bigmatch kontra Arema. "Saya katakan ke pemain jangan terpengaruh dengan situasi itu. Mereka harus fokus persiapan," tegas Djadjang seusai latihan, Rabu (24/8/2016) dilansir laman resmi tim.

Djadjang menegaskan, timnya tidak masalah dimana akan meladeni Arema. Maung Bandung siap menutup laga pemungkas putaran pertama dengan kemenangan. "Bagi kami, yang penting pada Sabtu laga bisa digelar. Di mana pun lapangannya, yang penting tetap di Jawa Barat."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)