Lantik Pengurus DPW Perindo Maluku, HT Minta Kader Wujudkan Target Partai

Kamis, 22 Juni 2023 - 08:52 WIB
loading...
Lantik Pengurus DPW Perindo Maluku, HT Minta Kader Wujudkan Target Partai
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW Partai Perindo Maluku, Rabu (21/6/2023). Dalam arahannya HT berharap kader bisa mewujukan target partai. Foto iNews.id
A A A
AMBON - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW Partai Perindo Maluku, Rabu (21/6/2023). Dalam arahannya HT berharap kader bisa mewujukan target partai yaitu dua digit atau setidaknya 20 persen untuk menciptakan Indonesia yang sejahtera.



Pada kesempatan yang sama, HT juga melantik pengurus DPD serta Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Maluku secara virtual di Islamic Centre, Kota Ambon, Maluku.
HT berharap kader Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa bergerak guna memenuhi perolehan target dua digit atau setidaknya 20 persen untuk menciptakan Indonesia yang sejahtera."Harus bisa untuk mencapai target dua digit," ujar HT.

Menurutnya untuk mencapai target tersebut, pengurus DPW, DPD dan sayap Partai Perindo Maluku harus dapat memberikan kontribusi maksimal bagi partai. "Target ini bisa diraih dengan usaha dan perjuangan keras," katanya.

Perjuangan yang dimaksud yakni dengan penguatan struktur, kapasitas bacaleg dan lainnya. Selain pelantikan, DPW Partai Perindo Maluku juga melakukan pembekalan kepada caleg dari kabupaten kota dan juga Provinsi Maluku. Dalam pembekalan ini setiap kader yang akan bertarung bisa menyiapkan diri tentu dengan kapasitas yang mumpuni.

Menurut HT, perolehan kursi DPRD, DPRD tingkat I dan DPRD tingkat II harus ada agar Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Diketahui, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)