Drinkwater Setuju Perpanjang Kontrak di Leicester City

Kamis, 25 Agustus 2016 - 15:59 WIB
Drinkwater Setuju Perpanjang Kontrak di Leicester City
Drinkwater Setuju Perpanjang Kontrak di Leicester City
A A A
LEICESTER - Danny Drinkwater dilaporkan sepakat memperpanjang masa bakti bersama Leicester City hingga lima tahun mendatang. Gelandang tengah The Foxes menjadi bagian penting dalam kesuksesan tim musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun setuju memperpanjang kontrak bersama Leicester City hingga musim 2020 dengan gaji 90 ribu Pound atau sekitar Rp1,5 miliar per pekan. Drinkwater menjadi pemain keempat Leicester yang memperpanjang kontrak setelah Riyad Mahrez, Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri pada akhir pekan lalu mengatakan bahwa anak asuhnya tersebut mengungkapkan kebahagiaan bermain bersama Leicester. Sebelum penandatanganan Ranieri bahkan percaya Drinkwater akan tinggal bersama tim.

"Saya pikir drinky sangat, sangat dekat. Saya sangat senang dengan drinky, ia memiliki musim yang fantastis dan saya yakin juga ia dapat lebih percaya diri. Dia bisa memperpanjang karirnya di sini," kata Ranieri pada saat itu.

Leicester telah kehilangan sosok N'golo Kante yang memutuskan pindah ke Chelsea pada musim panas tahun ini. Ranieri memboyong Nampalys Mendy dan Andy King untuk memperkuat skuat The Foxes.

"Kami akan bekerja dengan kekuatan sendiri. Kesepakatan ini bagus, saya berharap dengan orang-orang seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy untuk tetep tinggal maka tim akan tetap kuat," kata Drinkwater.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)