Dimanapun Lokasinya, Singo Edan Siap Permalukan Persib Bandung

Kamis, 25 Agustus 2016 - 18:00 WIB
Dimanapun Lokasinya, Singo Edan Siap Permalukan Persib Bandung
Dimanapun Lokasinya, Singo Edan Siap Permalukan Persib Bandung
A A A
MALANG - Arema Cronus baru mendapat kepastian soal lokasi pertandingan kontra Persib Bandung di pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship, Sabtu (27/8/2016). Dalam laga nanti, kedua tim akan bertarung di Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelumnya pertandingan ingin digelar di Stadion Galuh Ciamis. Tapi rencana tersebut dibatalkan sebab Stadion Galuh memiliki kapastias yang kecil sementara antusiasme Bobotoh sangatlah tinggi. Menanggapi pindahnya lokasi pertandingan, Sudarmaji selaku Media Officer Arema mengaku tidak masalah. Menurutnya, Singo Edan tetap siap bermain dimanapun.

"Dimanapun bermain, Arema akan melakoninya. Konsentrasi tim tidak terpengaruh," tegasnya.

"Kami menyikapi perubahan venue pertandingan dengan tenang, tidak panik. Ini agar fokus tim tetap terjaga dan tidak terganggu persoalan tersebut. Syukurlah ada keputusan final bahwa venue di Stadion Si Jalak Harupat, sehingga kami langsung menuju Bandung," jelas Sudarmaji, Kamis (25/8/2016).

Dalam laga nanti, Arema tidak akan diperkuat Hendro Siswanto, Srdjan Lopicic, Dendi Santoso dan Ahmad Nuviandani. Tim asuhan Milomir Seslija hanya membawa 18 pemain ke markas Maung Bandung.

"Kami bertekad untuk bangkit. Memang tidak mudah mencari poin di kandang lawan setelah kalah di kandang sendiri. Tapi saya sudah melakukan persiapan maksimal dan pemain yang berangkat ke Bandung semuanya siap memberikan kemampuan maksimal," tutur Milomir Seslija.

Berikut 18 pemain Arema yang berangkat ke markas Persib Bandung:

Kurnia Meiga, Kadek Wardhana; Johan Alfarizie, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Ryuji Utomo, Goran Gancev, Hamka Hamzah; Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Saragih, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Antoni Putro, Esteban Vizcarra; Sunarto, Cristian Gonzales, Gustavo Giron.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)