Ingin Dapatkan Penyerang Bagus, Arsene Wenger Tega Telikung Everton

Kamis, 25 Agustus 2016 - 18:33 WIB
Ingin Dapatkan Penyerang Bagus, Arsene Wenger Tega Telikung Everton
Ingin Dapatkan Penyerang Bagus, Arsene Wenger Tega Telikung Everton
A A A
LONDON - Arsene Wenger punya niat jahat kepada Everton. Pelatih Arsenal itu mencoba menggagalkan upaya The Toffees untuk mendapatkan penyerang Deportivo La Coruna, Lucas Perez.

Everton sekilas ada di pole position untuk merekrut Perez. Klub asuhan Ronald Koeman sepakat menebus buy-out clause sebesar 17 juta pounds, dan gaji 32 ribu pounds per pekan. Bomber berusia 27 tahun itu tinggal menjalani tes medis agar resmi hadir di Goodison Park.

Tujuan Koeman ingin membeli Perez karena ingin memiliki pasangan maut. Maklum, Perez termasuk striker subur dimana mampu mendulang 17 gol dari 36 partai Liga Spanyol musim lalu. Perez rencananya hendak diduetkan dengan Romelu Lukaku.

Tapi, semua itu hancur berantakan setelah Wenger turun tangan. Lewat negoisasi yang berlangsung 11 jam, Sang Profesor bisa mengubah keadaan. Arsitek asal Prancis itu juga mengklaim bersedia membayar buy-out clause Perez.

Ingin Dapatkan Penyerang Bagus, Arsene Wenger Tega Telikung Everton


Kabarnya Wenger bisa meyakinkan Perez agar berlabuh ke Emirates Stadium ketimbang jadi pemain Everton. Belum diketahui apa yang dipakainya sebagai umpan. Tapi, diyakini itu kesempatan tampil di kompetisi tertinggi Eropa.

Everton hanya akan berkutat di Inggris karena musim lalu terdampar di posisi 11. Sedangkan Arsenal sudah dipastikan masuk putaran grup Liga Champions lantaran jadi runner-up. Dan, selama ini Perez belum pernah merasakan Liga Champions.

Statistik Lucas Perez musim 2015/2016

Tampil : 36
Total bermain: 3.140 menit
Gol: 17
Gol per menit: 185
Tembakan ke gawang: 50
Tembakan melenceng: 35
Akurasi tembakan: 59%
Konversi kesempatan: 20%
Assist gol: 8
Menciptakan peluang(termasuk assists): 72
Passing sempurna: 79%
Dribel & lari: 89
Penyelesaian Dribel: 43
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)