Direkrut Klub Italia, King James Bisa Balas Sakit Hatinya Pada Real Madrid?

Kamis, 25 Agustus 2016 - 20:01 WIB
Direkrut Klub Italia, King James Bisa Balas Sakit Hatinya Pada Real Madrid?
Direkrut Klub Italia, King James Bisa Balas Sakit Hatinya Pada Real Madrid?
A A A
MADRID - James Rodriguez mendapat kesempatan membalas sakit hatinya pada Real Madrid. King James bisa merusak ambisi Los Blancos mempertahankan trofi Liga Champions karena bakal direkrut raksasa Italia.

James sepertinya tidak bisa tinggal lebih lama di Santiago Bernabeu. Gelandang serang asal Kolombia itu akan segera meninggalkan Spanyol dan bertolak ke Italia. Lalu tim mana yang bakal dibelanya?

Kemungkinan besar, pelabuhan Rodriguez berikutnya adalah Juventus. Informasi ini beredar berdasarkan pengakuan agen perumahan, Proto Group Ltd. Disebutkan kalau pemain berusia 25 tahun itu sedang mencari rumah baru di sekitar Turin.

“Pengacara James Rodriguez akan tiba di Turin, sore ini (Kamis, 25/8/2016). Kedatangan mereka untuk menyewa tempat tinggal sementara di Italia. Selama beberapa pekan terakhir, kami diminta si pemain (James Rodriguez) mencari rumah ideal di Turin. Kami sekarang akan meresmikan kesepakatan itu,” jelas Proto Group Ltd, dilansir skysport.

Pengakuan Proto Group Ltd menjadi indikasi kalau bekas pemain AS Monaco itu bakal jadi anak asuh Massimiliano Allegri. Informasinya tergolong akurat karena Proto Group Ltd selalu dipercaya pemain yang akan pindah untuk mencari rumah baru.

Proto Group Ltd sempat diminta Dani Alves dan Gonzalo Higuain mencari rumah di Turin sebelum resmi bergabung dengan Juventus. Mereka juga ikut membantu Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba menemukan tempat tinggal anyar di Manchester, Inggris, sebelum jadi anggota Manchester United (MU).

Selain itu, tidak masuk akal kalau James mencari rumah di Turin hanya untuk sekedar dijadikan tempat istirahat. Intinya, dia hampir pasti menemani Gianluigi Buffon dkk. Jika ini benar, James punya kesempatan membalas dendam. Dia bisa membantu Si Nyoya Tua mengalahkan Madrid dalam perburuan gelar Liga Champions.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)