Inter Milan Obral Dua Pemain di Sisa Bursa Transfer

Kamis, 25 Agustus 2016 - 20:59 WIB
Inter Milan Obral Dua Pemain di Sisa Bursa Transfer
Inter Milan Obral Dua Pemain di Sisa Bursa Transfer
A A A
MILAN - Inter Milan ingin mendepak dua pemainnya jelang bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus 2016 mendatang. Menurut laporan Football Italia, Inter ingin menjual Marcelo Brozovic dan Stevan Jovetic.

Brozovic sempat diincar oleh Juventus. Namun Inter tak mau melepas pemainnya ke klub yang jadi rival berat mereka di ajang Liga Italia Seria A. Mendengar keputusan tersebut, Miroslav Bicanic selaku agen sang pemain marah dan meminta Inter untuk segera menjual kliennya.

"Marcelo harus dipertimbangkan dalam pasar transfer. Dia pemain hebat dan sangat profesional. Dia berbuat baik selama di Inter. Namun dia juga akan melakukan hal sama jika pindah ke tempat lain," ucap Bicanic.

"Untuk detailnya, Anda harus bertanya pada pihak klub. Kita akan lihat apa yang bakal terjadi beberapa hari ke depan. Saat ini saya tak bisa berkomentar lebih," tambahnya.

Sementara itu, Jovetic dilirik oleh mantan klubnya, Fiorentina. Sejauh ini La Viola masih berusaha agar sang pemain mau menurunkan nilai gajinya.

Selain Fiorentina, Jovetic juga diincar oleh Swansea City, Southampton dan West Ham United. Namun tiga tim asal Liga Premier Inggris itu hanya ingin meminjamnya, sementara Inter bakal melepas Jovetic jika ada yang mau membelinya secara permanen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6132 seconds (0.1#10.140)