Kangen Mantan, Jose Mourinho Dekati Bek Real Madrid

Kamis, 25 Agustus 2016 - 21:46 WIB
Kangen Mantan, Jose Mourinho Dekati Bek Real Madrid
Kangen Mantan, Jose Mourinho Dekati Bek Real Madrid
A A A
MANCHESTER - Keinginan Jose Mourinho bereuni dengan mantan anak asuhnya mendapat dukungan penuh petinggi Manchester United (MU). The Special One dipersilakan menghamburkan uang untuk merekrut bek tengah Real Madrid.

Mourinho baru berkumpul lagi dengan Zlatan Ibrahimovic setelah resmi melatih MU. Sebelum di Old Trafford, keduanya pernah bahu-membahu selama satu tahun ketika masih di Inter Milan.

Sekarang, Mourinho berharap bisa bertemu lagi dengan Raphael Varane. Mereka pernah berkolaborasi hingga dua musim (2011-2013) di Santiago Bernabeu. Setelah berpisah tiga musim, pelatih asal Portugal itu ingin membesut lagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Mourinho merekrut Varane pada musim panas 2011. Mou juga yang memberinya ijin melakukan debut di Liga Spanyol. Pemain berpaspor Prancis itu juga kerap dimainkan walau sebagai pelapis. Kepercayaan itu ditebus Varane dengan menjuarai Liga Spanyol (2011/2012) dan Supercopa de Espana (2012).

Keinginan Mourinho bertemu lagi dengan Varane bisa saja terpenuhi. Pasalnya, pejabat teras MU telah memberi restu. Setan Merah siap mengeluarkan banyak uang agar rencana Mourinho terlaksana.

Selain mengajukan mahar sebesar 5 juta euro, MU juga mengiming-imingi Varane gaji besar. Setan Merah bersedia menggajinya 10 juta euro per tahun jika mau mengawal David de Gea dkk. Konon, MU sudah mengirimkan perwakilannya ke Madrid. Perkembangan selanjutnya mengenai status Varane akan diketahui dalam waktu dekat.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7689 seconds (0.1#10.140)