Miris.. Setelah Didepak Pep Guardiola, Joe Hart Ditolak Ronald Koeman

Kamis, 25 Agustus 2016 - 22:14 WIB
Miris.. Setelah Didepak Pep Guardiola, Joe Hart Ditolak Ronald Koeman
Miris.. Setelah Didepak Pep Guardiola, Joe Hart Ditolak Ronald Koeman
A A A
MANCHESTER - Joe Hart harus bersabar sampai mendapatkan klub baru. Sebab, sampai saat ini belum ada yang berniat merekrutnya dari Manchester City (Man City).

Hart tidak punya masa depan lagi di Etihad Stadium lantaran dibuang pelatih Pep Guardiola. Aksinya waktu mengalahkan Steaua Bucuresti 1-0 saat leg kedua playoff Liga Champions, disinyalir jadi laga terakhirnya bersama The Citizens.

Setelah partai itu, Hart diyakini hanya akan duduk manis di bangku cadangan. Soalnya, jatah di Liga Inggris akan diserahkan pada Willy Caballero. Sedangkan di luar itu jadi milik Claudio Bravo. Ya, kiper asal Chile itu sedikit lagi jadi anggota baru Man City.

Agar bisa tampil reguler, Hart harus mencari klub baru. Ironisnya, misi itu akan sulit terwujud. Meski dianggap salah satu kiper terbaik, belum ada yang mengajukan tawaran resmi untuk menampung pemain berusia 29 tahun itu.

Everton yang semula dipercaya jadi pelabuhan Hart berikutnya, mengeluarkan klarifikasi. The Toffees menyatakan belum berniat membeli bekas penjaga gawang Shrewsbury Town tersebut. Itu disampaikan langsung pelatih Ronald Koeman.

“Kami tidak tertarik (merekrut Joe Hart). Kami punya pertandingan penting melawan Stoke City akhir pekan nanti. Itu lebih penting ketimbang membahas rumor. Saya harus mempersiapkan tim sebaik mungkin,” jelas Koeman, dilansir skysport.

Koeman menilai Everton belum membutuhkan kiper baru. Dia masih percaya pada kemampuan Maarten Stekelenburg sebagai pilihan nomor satu. Disamping itu masih ada Joel Robles yang siap turun kapan saja.

“Setiap orang berusaha berkembang. Begitu juga kami. Tapi, saya bukan tipe pelatih yang suka membahas rumor mengenai pemain. Semua orang akan melihat seperti apa skuat kami pada 31 Agustus,” pungkas Koeman.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)