Bos Persib Ogah Terjebak Rayuan Agen Pemain Asing

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 14:54 WIB
Bos Persib Ogah Terjebak Rayuan Agen Pemain Asing
Bos Persib Ogah Terjebak Rayuan Agen Pemain Asing
A A A
BANDUNG - Persib Bandung masih membutuhkan pemain asing untuk melengkapi kekuatannya di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Setelah merekrut Diogo Alexandre Ferreira asal Australia, Persib kini mencari satu pemain lagi untuk menggantikan Juan Carlos Belencoso yang didepak beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Persib ogah buru-buru. Mereka tak mau salah pilih pemain dan karena itu dibutuhkan waktu cukup lama untuk melakukan tahap seleksi.

"Walaupun kita butuh cepat, tapi kita tidak mau asal-asalan ngambil pemain. Biasanya ada agen yang maksa-maksa (menyodorkan pemain). Kadang-kadang kena juga, jadi terayu," ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar, Jumat (26/8/2016).

Untuk perekrutan pemain asing, manajemen Persib menyerahkan seluruh keputusan ke Djajang Nurjaman selaku pelatih tim. Saat ini yang jadi incarannya adalah striker. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut belum mengumumkan siapa pemain yang masuk ke dalam bidikannya.

Untuk sementara Persib baru memiliki tiga pemain asing. Dua di antaranya berasal dari luar benua Asia. Mereka adalah Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Robertino Pugliara (Argentina).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7988 seconds (0.1#10.140)